Preview Manchester United vs Chelsea: Siapa Layak ke Final?

Minggu, 19 Juli 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Manchester United vs Chelsea: Siapa Layak ke Final?
Manchester United akan menghadapi Chelsea untuk berebut tiket final Piala FA. Foto: EPL
A A A
LONDON - Manchester United dan Chelsea akan berebut tiket final Piala FA 2019/2020 . Kedua tim sama-sama punya sejarah kuat di kompetisi tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Senin (20/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 00.00WIB atau Ahad (19/7) pukul 18.00 waktu setempat.

Manchester United dan Chelsea sudah 20 kali mengangkat trofi Piala FA. Setan Merah, sebutan United, 13 kali melakukannya. Sedangkan Chelsea memenangkannya sebanyak tujuh kali. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sedikit lebih difavoritkan menang. Pasalnya, Manchester United mencatat rekor positif 19 pertandingan beruntun tanpa pernah kalah.

Bergabungnya Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United juga memberi warna baru. Pemain asal Portugal itu nyatanya berhasil beradaptasi dengan Paul Pogba, membuat lini serang United jadi terasa lebih mematikan.

Namun Chelsea juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Skuat asuhan Frank Lampard sudah kembali ke jalur kemenangan, ketika mengalahkan Nowich City dengan skor 1-0, yang menandai kebangkitan mereka usai dicukur Sheffield United dengan skor 3-0.

Siapakah yang mampu mengamankan tiket final Piala FA 2019/2020. Menarik untuk mengetahui prakiraan susunan pemain kedua tim di bawah ini. (Baca Juga: Pulisic Tak Sabar Rasakan Trofi Bersama Chelsea )

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: Romero; Dalot, Bailly, Maguire, Williams; Matic, Fred; James, Pogba, Rashford; Ighalo

Chelsea: Caballero; James, Tomori, Christensen, Emerson; Barkley, Jorginho, Mount; Loftus-Cheek, Abraham, Hudson-Odoi
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)