Satu Tim dengan Enea Bastianini, Francesco Bagnaia: Kami Bebas Lakukan Apa Pun

Sabtu, 25 Maret 2023 - 15:00 WIB
loading...
Satu Tim dengan Enea Bastianini, Francesco Bagnaia: Kami Bebas Lakukan Apa Pun
Francesco Bagnaia akan berduet dengan Enea Bastianini di MotoGP 2023. Foto: Twitter
A A A
PORTIMAO - Francesco Bagnaia akan berduet dengan Enea Bastianini di MotoGP 2023. Pembalap Ducati Lenovo itu menyebut dia dan rekannya bebas melakukan apapun di lintasan.



Bagnaia bakal memulai misi mempertahankan gelar juara MotoGP pada seri pembuka di Portugal. Balapan itu bakal berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Minggu (26/3/2023).

Ducati bertekad menguasai MotoGP 2023. Ini sebabnya pabrikan asal Borgo Panigale itu mempromosikan Bastianini untuk menggantikan Jack Miller yang memilih hengkang ke KTM.

Bagnaia mengakui dia dan Bastianini mengetahui pentingnya kerjasama. Mereka akan saling membantu demi kebaikan tim. Tapi, bukann berarti mereka tidak akan bersaing sehat.

Pecco menjelaskan performanya sudah mengalami peningkatan jelang seri pembuka MotoGP 2023. Begitu juga dengan Bastianini. Ini tentunya akan menciptakan rivalitas di lintasan.

"Kami berdua cukup pintar untuk memahami bahwa jika kami bekerja dengan baik dalam satu tim, performa kami meningkat dalam balapan," kata Bagnaia dikutip dari Crash.

Bagnaia mengatakan di balapan nanti bebas melakukan apa yang diinginkan. Itu berlaku pula dengan Bastianini yang juga tentunya sama-sama bertekad meraih kemenangan.



"Saya sudah lama mengenal Enea. hubungan kami di luar balapan bagus. Dalam balapan, kami bebas melakukan apa yang kami inginkan," tutup Bagnaia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)