Thomas Tuchel Gantikan Julian Nagelsmann, Joao Cancelo Berharap Bayern Muenchen Juara Liga Champions

Sabtu, 25 Maret 2023 - 01:30 WIB
loading...
Thomas Tuchel Gantikan Julian Nagelsmann, Joao Cancelo Berharap Bayern Muenchen Juara Liga Champions
Joao Cancelo terkejut Bayern Muenchen memecat Julian Nagelsmann. Dia berharap Thomas Tuchel selaku pengganti bisa membawa Die Roten juara Liga Champions. Foto: goal.com
A A A
LISBON - Joao Cancelo mengaku terkejut mendengar Bayern Muenchen memecat Julian Nagelsmann. Bek asal Portugal itu berharap Thomas Tuchel selaku pelatih anyar bisa membawa Die Roten juara Liga Champions 2022/2023.



Bayern secara mengejutkan membuat keputusan untuk mendepak Nagelsmann. Itu imbas kekalahan 1-2 dari Bayer Leverkusen di laga ke-25 Liga Jerman 2022/2023 di BayArena, Minggu (19/3/2023).

Kekalahan itu membuat Bayern menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Jerman dengan 52 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Borussia Dortmund di peringkat pertama.

Cancelo mengaku terkejut dengan kabar pemecatan Nagelsmann. Sebab, saat ini dia sedang membela Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Dia menjelaskan Nagelsmann adalah orang yang membawanya ke Bayern. Karena itu, dia tak lupa mengucapkan terima kasih.

"Saya baru tahu sekarang. Saya tahu, saya tidak akan menemukan (Julian) Nagelsmann ketika saya kembali ke Munich," ucap Cancelo.

"Dia menginginkan saya di Bayern (Munchen), saya ingin berterima kasih padanya," lanjutnya dikutip dari Mirror.

Bayern lalu menunjuk Tuchel untuk menggantikan Nagelsmann. Cancelo berharap mantan pelatih Chelsea itu bisa mengantarkan timnya meraih gelar Liga Champions musim ini.

"Adapun Tuchel, dia membuat saya kalah di final Liga Champions, jadi saya harap dia akan memenangkannya untuk saya tahun ini!" pungkasnya.



Sebelum memenangkan gelar juara, Muenchen harus bisa menyingkirkan Manchester City (Man City) di babak perempat final Liga Champions. Leg pertama akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (12/4/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)