Preview Leganes vs Real Madrid: Misi Terakhir El Real

Minggu, 19 Juli 2020 - 07:02 WIB
loading...
Preview Leganes vs Real Madrid: Misi Terakhir El Real
Real Madrid akan melakoni laga terakhir La Liga 2019/2020 ketika melawat ke markas Leganes. Foto: AS
A A A
LEGANES - Real Madrid akan melakoni laga terakhir La Liga 2019/2020 ketika melawat ke markas Leganes. Anak asuh Zinedine Zidane mengusung misi terakhir, yakni: menutup musim dengan kemenangan.

Pertandingan tersebut sebetulnya tak berarti banyak bagi Real Madrid yang sudah mengunci gelar La Liga 2019/2020. Sebaliknya, bagi Leganes, pertandingan tersebut justru terasa sangat krusial karena menentukan nasib mereka.

Leganes saat ini terbenam di posisi ke-18 dengan koleksi 35 poin dari 37 penampilan. Mereka cuma berjarak satu angka di belakang Celta Vigo yang berdiri di batas terakhir zona aman. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Satu-satunya skenario yang bisa menolong Leganes keluar dari jurang degradasi adalah memenangkan laga kontra Real Madrid sambil berharap Celta Vigo kalah melawan Espanyol. Bisakah itu terjadi?

Melihat kondisi kedua tim, sepertinya itu bakal sulit. Di atas kertas Real Madrid lebih unggul dari Leganes. Skuat asuhan Zinedine Zidane juga dipastikan tampil tanpa beban mengingat mereka sudah memenangkan liga.

Yang terjadi sebaliknya, Real Madrid justru lebih bernafsu mencetak gol untuk membawa Karim Benzema ke puncak daftar top scorer La Liga. Saat ini Benzema mengoleksi 21 gol, tertinggal dua gol di belakang Lionel Messi. (Baca Juga: Benzema Diprediksi Memenangkan Ballon d'Or )

Prakiraan Susunan Pemain

Leganes (5-4-1): Cuellar; Jonathan Silva, Siovas, Bustinza, Rodrigo Tarin, Rosales; Bryan Gil, Roque Mesa, Amadou, Aitor Ruibal; Guerrero.
Pelatih: Javier Aguirre.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Sergio Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio.
Pelatih: Zinedine Zidane.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)