Hasil Liga 1 2022/2023: Sikat Bhayangkara FC, Persib Tunda Pesta Juara PSM Makassar

Jum'at, 24 Maret 2023 - 22:40 WIB
loading...
A A A
Persib nyaris mencetak gol kedua lewat Ciro Alves lolos. Tapi, bola yang digiringnya lebih dulu disambut Awan Setho hingga harus mengalami tabrakan. Skor 1-0 tak berubah hingga peluit dibunyikan.

Memasuki babak kedua, Persib menambah satu gol melalui David da Silva. Sedangkan gol balasan Bhayangkara FC dikemas Alex Martins. Di babak kedua, Bhayangkara FC menunjukan permainan agresif.

Tapi, alih-alih memperbaiki permainan, Bhayangkara FC justru kebobolan untuk kedua kalinya. Tepat di menit ke-67, David da Silva berhasil mencetak gol dari luar kotak penalti yang tidak bisa diantisipasi Awan Setho. Skor berubah 2-0 untuk Persib.

Bhayangkara FC berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-73 melalui Alex Martins yang melesatkan tembakan dari luar kotak penalti usai meloloskan dari barisan pertahanan Persib. Skor berubah 2-1.

Bhayangkara FC hampir menyamakan kedudukan melalui Matias Mier. Namun sepakan keras di dalam kotak penalti tepat berada di pelukan Teja Paku Alam. Bhayangkara FC semakin meningkatkan serangan di empat menit tambahan waktu. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 tak berubah. Kemenangan milik Persib.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3099 seconds (0.1#10.140)