Heboh Petinju Dorong Musuhnya Terjengkang ke Lantai

Sabtu, 25 Maret 2023 - 14:14 WIB
loading...
Heboh Petinju Dorong Musuhnya Terjengkang ke Lantai
Heboh Petinju Dorong Musuhnya Terjengkang ke Lantai saat Timbang Badan/The Sun
A A A
Heboh petinju Michael Gomez Jr mendorong musuhnya Levi Giles hingga terjengkang dalam timbang badan yang membuat keamanan terpaksa turun tangan. Michael Gomez Jr membuat geger acara timbang badan menjelang pertarungan kelas bulu super.

Awalnya, kedua petinju memosisikan diri face to face saat timbang badan di panggung. Sejurus kemudian, petinju berusia 28 tahun ini mendorong keras Levi giles dengan kedua tangan yang membuatnya tersungkur ke lantai.

Pihak keamanan turun tangan untuk memisahkan kedua petinju yang bertanding. Beruntung, ketegangan mereda sehingga para petarung yang tersisa dapat naik ke atas ring, menjelang pertarungan utama antara juara dunia kelas penjelajah WBO, Lawrence Okolie, dan David Light.



Gomez Jr telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertarungan yang disiarkan di Sky Sports ini, sehingga tidak mengherankan jika emosinya sedikit memanas, katanya: "Saya tidak mengambil langkah mundur, saya suka terlibat.''
"Saya pikir dalam laga ini, salah satu dari kami akan terkena KO, salah satu dari kami akan terjatuh ke atas kanvas. Jelas saya berencana untuk itu menjadi dirinya.''

"Pelatih saya telah menonton banyak rekaman tentang dirinya dan merasa ia tidak bereaksi dengan baik saat terkena pukulan keras dan berada di bawah tekanan berat. Jika itu masalahnya, maka itu akan menjadi hari yang buruk baginya di Manchester Arena pada 25 Maret, karena saya memukul dengan keras dan saya membawa tekanan."

Gomez Sr adalah legenda lokal setelah pertarungan yang brilian dengan orang-orang seperti Alex Arthur, Amir Khan, dan Ricky Burns. Namun, anak laki-lakinya ini ingin keluar dari bayang-bayangnya dengan penampilan yang meyakinkan di dalam ring. Ia mengatakan: "Ini adalah kesempatan bagi saya untuk mengukir nama saya sendiri dalam olahraga ini dan membuktikan betapa hebatnya saya dan meneruskan warisan keluarga saya berupa malam-malam besar di Manchester Arena. Saya sangat menantikannya - saya tidak sabar untuk masuk ke sana dan menunjukkan kemampuan saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2914 seconds (0.1#10.140)