alexametrics

Liga Italia 2015/2016

Inter Batal Curi Kemenangan di Kandang Palermo

loading...
Inter Batal Curi Kemenangan di Kandang Palermo
Mendominasi sejak menit awal, Inter kesulitan menembus pertahanan tuan rumah yang solid hingga akhirnya ditahan imbang 1-1 oleh Palermo/ Reuters
A+ A-
PALERMO - Inter Milan gagal mencuri poin sempurna, meski sempat unggul lebih dulu dalam lawatan ke kandang Palermo pada lanjutan Liga Italia 2015/2016 di Stadion Renzo Barbera, Minggu (25/10) dini hari WIB. Hasil imbang 1-1 kontra Palermo membuat skuat asuhan Roberto Mancini meneruskan tren negatif yang belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Seri A.

Mendominasi sejak menit awal, Inter kesulitan menembus pertahanan tuan rumah yang solid. Beberapa sepakan spekulasi menjadi andalan Inter pada babak pertama, tapi sejauh ini belum berhasil. Hingga turun minum skor tanpa gol menutup babak pertama. Memasuki paruh kedua, perubahan taktik dilakukan Mancini dengan pendekatan yang berbeda. Hingga akhirnya Inter mampu memecah kebuntuan lewat umpan cantik yang diteruskan Parisic untuk mengubah skor menjadi 1-0.

(Baca Juga: Inter Minim Gol, Mancini: Kenapa Cemas?)



Unggul satu gol tim berjuluk I Nerazzurri semakin nyaman membangun serangan. Tapi sepertinya skuat asuhan Mancini kehilangan fokus hingga Alberto Gilardino sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang dan membelokkan sepakan Franco Vazquez. Skor menjadi sama kuat 1-1 dan laga berlangsung makin sengit.

Kedua tim selanjutkan makin meningkatkan intensitas serangan, silih berganti tekanan diperlihat kedua kubu. Namun petaka menghampiri Inter di penghujung laga. Jeison Murillo yang sudah menerima kartu kuning di paruh pertama, kembali dihadiahi kartu kuning oleh wasit. Inter pun harus bermain dengan sepuluh orang di sisa pertandingan. Beruntung, mereka mampu mempertahankan hasil imbang hingga laga bubar

Susunan pemain kedua tim:

Palermo: Sorrentino; Struna, Gonzalez, Andelkovic; Rispoli, Rigoni, Maresca, Hiljemark, Lazaar; Vazquez, Gilardino

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, Telles; Guarin, Medel, Kondogbia; Jovetic, Perisic; Icardi
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak