Inter Milan Tak Pernah Kalah Dipimpin Wasit Marco Di Bello

Minggu, 19 Juli 2020 - 02:02 WIB
loading...
Inter Milan Tak Pernah Kalah Dipimpin Wasit Marco Di Bello
Pertandingan AS Roma kontra Inter Milan bakal dipimpin wasit Marco Di Bello. Foto: Inter.it
A A A
ROMA - Pertandingan AS Roma kontra Inter Milan bakal dipimpin wasit Marco Di Bello. Selama paruh kedua musim ini, sebelum covid-19 muncul, Inter tak pernah kalah dipimpin wasit Marco Di Bello.

Marco Di Bello (Brindisi) telah ditunjuk sebagai wasit utama untuk pertandingan AS Roma kontra Inter Milan di matchday 34 Serie A. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Senin (20/7/2020) pukul 02:45WIB.

Di Bello akan didampingi Cecconi dan Galetto sebagai asistennya dan Giua akan bertindak sebagai Ofisial keempat. Guida akan bertanggung jawab untuk mengoperasikan VAR bersama Di Vuolo sebagai asistennya. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Menurut catatan sejumlah media di Italia, wasit Marco Di Bello merupakan sosok yang cukup bersahabat dengan Inter. Selama paruh kedua Serie A musim ini, Inter sudah delapan kali dipimpin Di Bello tanpa pernah kalah. (Baca Juga: Big Four Serie A Sulit Jaga Konsistensi )

Teranyar, ketika menghadapi Udinese di bulan Februari 2020 -sebelum covid-19, Inter pun mampu memenangkan laga dengan skor 2-0. Apakah Inte Milan akan kembali merajut rekor kemenangan di bawah kepemimpinan wasit Marco Di Bello?
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)