Shin Tae-yong Puas Timnas Indonesia Tumbangkan Burundi di FIFA Matchday

Sabtu, 25 Maret 2023 - 23:59 WIB
loading...
Shin Tae-yong Puas Timnas Indonesia Tumbangkan Burundi di FIFA Matchday
Timnas Indonesia mengalahkan Burundi 3-1 di laga pertama FIFA Matchday periode Maret 2023. Pelatih Shin Tae-yong merasa puas dengan hasil ini. Foto: Aldhi Chandra/MPI
A A A
BEKASI - Tim Nasional (Timnas) Indonesia mampu mengalahkan Burundi 3-1 di laga pertama FIFA Matchday periode Maret 2023. Pelatih Shin Tae-yong merasa puas dengan hasil ini.

Indonesia menumbangkan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023). Tuan rumah mampu mencetak tiga gol di babak pertama.



Tiga gol itu dicetak Yakob Sayuri (6'), Dendy Sulistyawan (14'), dan Rizky Ridho (44'). Sementara, Burundi hanya membalas lewat Pacifique Niyongabire (51').

Kemenangan ini sangat penting bagi Skuad Garuda untuk meningkatkan ranking FIFA. Usai pertandingan, Shin pun puas dengan kemenangan manis ini.

"Seperti skor yang berbicara, semua sudah pada tahu. Para pemain sudah berjuang dengan baik dan menyelesaikan pertandingan dengan baik," ucap Shin kepada awak media.

"Untuk hari ini semua baik ya, saya ucapkan terima kasih kepada para pemain," lanjut juru taktik asal Korea Selatan itu.

Shin juga senang melihat duet Elkan Baggott dan Jordi Amat di lini belakang. Stefano Lilipaly yang diplot sebagai penyerang juga bermain apik dalam laga ini.



Ini tentu bisa menjadi bagi Indonesia untuk laga kedua. Duel berikutnya juga berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)