Sebelum Mundur di Semifinal Swiss Open 2023, Apriyani Rasakan Ngilu yang Hebat di Bagian Bahu

Senin, 27 Maret 2023 - 03:03 WIB
loading...
Sebelum Mundur di Semifinal Swiss Open 2023, Apriyani Rasakan Ngilu yang Hebat di Bagian Bahu
Apriyani Rahayu tampak kesakitan saat tim medis mencoba memeriksa kondisi bahunya di game kedua semifinal Swiss Open 2023 di St. Jakobshalle, Sabtu (25/3/2023) / Foto: PBSI
A A A
BASEL - Apriyani Rahayu /Siti Fadia Silva Ramadhanti terpaksa mundur pada babak semifinal Swiss Open 2023 setelah mantan rekan Greysia Polii itu mengalami cedera bahu. Pebulu tangkis berusia 24 tahun itu menuturkan bahwa cedera yang dialaminya memang kambuhan.

Apriyani mengalami cedera bahu saat tertinggal 10-16 di game kedua melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dari Jepang di St. Jakobshalle, Sabtu (25/3/2023). Akibatnya, ganda putri andalan Indonesia memutuskan mundur.

Apriyani mengakui kerap merasa baik-baik saja dan nyaman dengan kondisi bahunya, tetapi rasa sakit tersebut bisa datang secara tiba-tiba. Di Swiss Open 2023 misalnya, ia merasa tidak ada gelagat yang mencurigakan dari bahunya tersebut.



Tapi saat menghadapi pasangan Thailand, Apriyani mulai merasakan hal kurang nyaman. "Sebenarnya cedera ini timbul dan hilang. Terasa tapi terus hilang. Saya seperti tak merasa sakit, tetapi kemudian merasa sakit lagi," ujar Apriyani, Minggu (26/3/2023).

"Pada saat di Swiss saat main pertama itu, sudah mulai terasa lagi. Cuma enggak saya rasakan. Tetapi, besoknya saat lawan Thailand, sudah mulai terasa lagi," imbuh mantan partner dari Greysia Polii tersebut.

Apriyani juga mengatakan bahwa dirinya memang sedikit memaksakan diri untuk tampil di semifinal Swiss Open 2023. Pasalnya pada malam hari, Apriyani mengaku merasakan sakit yang cukup berat di bahunya.



"Kemarin malam, bahu saya seperti ngilu sekali. Saya hari ini tetap memaksakan main dengan menahan sakit saja," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)