alexametrics

Preview Bologna vs Inter Milan: Kesempatan Tim Tamu Puncaki Klasemen

loading...
Preview Bologna vs Inter Milan: Kesempatan Tim Tamu Puncaki Klasemen
Bologna vs Inter Milan/ ist
A+ A-
BOLOGNA - Inter Milan memiliki kesempatan emas memuncaki klasemen Liga Italia Serie A. Rabu (28/10/2015) dini hari WIB, mereka berpeluang besar meraih tiga poin tambahan di markas Bologna, tim yang sekarang sedang terpuruk di papan bawah klasemen.

Dari sembilan pertandingan, Bologna sudah menelan tujuh kekalahan. Mereka kini terperangkap di peringkat 18 dengan mengantongi raihan enam poin. Hasil tersebut berbeda jauh dengan Inter yang kini menduduki posisi empat dengan perolehan 18 poin.

Jika Inter menang, mereka berhak menggeser AS Roma dari puncak klasemen. Saat ini Inter hanya tertinggal dua angka dari pasukan Serigala Italia. Tentu bukan hal sulit menaklukan Bologna yang sudah tiga kali menelan kekalahan di kandangnya sendiri.



Demi mewujudkan ambisi tersebut, Inter diprediksi bakal memainkan skuat terbaiknya sejak menit pertama. Meski akhir pekan lalu baru tampil, tim besutan Roberto Mancini diyakini akan tetap garang di tengah pekan ini.

Sebaliknya, Bologna kemungkinan bakal memasang target imbang di laga nanti. Hal demikian mereka terapkan karena melihat sejarah pertemuan kedua tim, Bologna kebanyakan kalah dari I Nerazzurri. Total 33 pertemuan, hanya tujuh laga yang bisa dimenangkan I Rossoblu. Sementara Inter berhasil mengalahkan Bologna sebanyak 20 kali.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Bologna (4-4-2):
Mirante; Oikonomou, Rossettini, Masina, Gastaldello; Crisetig, Donsah, Brighi, Giaccherini; Destro, Acquafresca

Inter Milan (4-3-1-2): Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Juan Jesus; Guarin, Kondogbia, Telles; Perisic; Icardi, Jovetic
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak