Enea Bastianini Patah Tulang akibat Kecelakaan di MotoGP Portugal

Senin, 27 Maret 2023 - 07:07 WIB
loading...
Enea Bastianini Patah Tulang akibat Kecelakaan di MotoGP Portugal
Enea Bastianini Patah Tulang akibat Kecelakaan di MotoGP Portugal. Foto: IST
A A A
PORTIMAO - Pebalap Ducati Lenovo Enea Bastianini mengalami patah tulang belikat kanannya akibat kecelakaan (crash) dengan Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) di Tikungan 5, pada babak Sprint Race pertama MotoGP 2023 di Sirkuit Internasional Algarve Portimao, Portugal, Sabtu (25/3/2023).

Akibat cedera tersebut, Bastianini tidak dapat ikut balapan pada putaran pertama pada hari Minggu (26/3/2023) karena kondisinya yang tidak memungkinkan.



Bastianini dilarikan ke Rumah Sakit Faro untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut, di mana pihak medis mengonfirmasi bahwa ia mengalami patah tulang. Saat ini, ia sedang menjalani pemulihan dan harapannya untuk segera kembali ke trek.

Marini mengaku menyesal atas kecelakaan yang terjadi dan berharap Bastianini bisa pulih dengan cepat. Sedangkan Bastianini mengungkapkan rasa sedihnya atas cederanya dalam unggahan di media sosialnya, namun ia juga berharap dapat kembali dengan lebih kuat.

"Sayang sekali saya harus mengalami patah tulang. Tapi tentu saja akan terasa baik jika saya dapat kembali dengan lebih kuat!" kata Bastianini dalam unggahan di media sosialnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)