Cerita Cinta Gregoria Mariska Tunjung dan Mikha Angelo: Beda Bidang Tetap Saling Dukung

Senin, 27 Maret 2023 - 20:00 WIB
loading...
Cerita Cinta Gregoria Mariska Tunjung dan Mikha Angelo: Beda Bidang Tetap Saling Dukung
Gregoria Mariska Tunjung dan Mikha Angelo. Foto: Badmintonindonesia.org
A A A
JAKARTA - Gregoria Mariska Tunjung, pebulutangkis tunggal putri Indonesia, dikenal sebagai kekasih dari musisi ternama Mikha Angelo. Pasangan muda ini menarik perhatian karena keduanya tidak hanya berprestasi di bidangnya masing-masing, tetapi juga saling mendukung satu sama lain.

Gregoria dan Mikha telah menjalin hubungan sejak akhir 2018, ketika Asian Games 2018 diselenggarakan. Sebelumnya, keduanya sudah saling mengenal, tetapi ajang multievent tersebut mempererat hubungan mereka. "Dia awal-awal tahu bulu tangkis sih katanya karena Asian Games 2018. Nah itu pertama kali juga dia lebih tahu aku," ujar Gregoria.



Pada awal hubungan mereka, Gregoria mengaku merasakan perbedaan yang signifikan dengan Mikha yang hidup di dunia keartisan. Sebagai atlet, Gregoria memiliki kesibukan dengan latihan dan turnamen internasional yang memakan waktu. Sementara itu, Mikha memiliki jadwal padat sebagai musisi.

Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya mulai saling memahami dan saling mendukung. Mikha turut hadir di karantina saat Indonesia Badminton Festival digelar di Bali pada akhir 2021 untuk menemani Gregoria. Pada kesempatan itu, Mikha juga menjadi tempat curahan hati bagi Gregoria.

"Sekarang pas udah lumayan lama pacaran, tiap ada sesuatu saling cerita, kayak kasih kabar atau sharing apapun. Meskipun kadang sharing-nya itu kita enggak menemukan jawaban, tapi karena kita bisa cerita satu sama lain jadi udah lebih lega," ungkap Gregoria.

Gregoria juga terlihat sangat mendukung Mikha di dunia musik. Ia pernah menemani Mikha ke acara penghargaan musik sesaat setelah ia baru pulang dari turnamen di Australia Open 2022.

Kedekatan Gregoria dan Mikha menunjukkan bahwa dunia atlet dan musik dapat dipadukan dengan baik. Keduanya menunjukkan bahwa saling mendukung adalah kunci untuk mempertahankan hubungan yang sehat dan bahagia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)