Resmi, Antonio Conte Mundur dari Kursi Pelatih Tottenham Hotspur

Senin, 27 Maret 2023 - 06:02 WIB
loading...
Resmi, Antonio Conte Mundur dari Kursi Pelatih Tottenham Hotspur
Antonio Conte (tengah) saat memimpin skuad Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
LONDON - Setelah beberapa rumor, manajer Tottenham Hotspur , Antonio Conte, akhirnya mengundurkan diri dari klub London Utara. Tottenham Hotspur mengonfirmasi kabar ini Senin (26/3/2023) WIB.

Conte sebelumnya diberitakan merasa tidak betah dengan suasana di Spurs dan mengeluhkan ambisi klub, termasuk para pemain di dalamnya. Para pemain klub juga dikabarkan tidak senang dengan arahan Conte, sehingga sumber menyatakan mereka berharap Conte segera pergi.



Dalam pernyataan resmi mereka, Spurs berterima kasih atas kontribusi Antonio Conte selama menjabat sebagai manajer klub. Saat ini, Tottenham Hotspur menempati posisi keempat di Liga Primer Inggris dengan 49 poin.

"Kami mengumumkan bahwa Pelatih Kepala Antonio Conte telah meninggalkan Klub dengan kesepakatan bersama," demikian pernyataan resmi klub.

"Kami berhasil lolos ke Liga Champions pada musim pertama Antonio di klub. Kami berterima kasih atas kontribusinya dan berharap yang terbaik untuk masa depannya," tambah pernyataan Spurs.

Pihak klub telah menunjuk Cristian Stellini sebagai pelaksana Pelatih Kepala untuk sisa musim ini, dan Ryan Mason sebagai Asisten Pelatih Kepala. Ryan Mason adalah mantan pemain Spurs.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)