MotoGP 2023 Dimulai, Vision+ Ajak Masyarakat Nonton Bareng GP Portugal

Senin, 27 Maret 2023 - 13:30 WIB
loading...
MotoGP 2023 Dimulai, Vision+ Ajak Masyarakat Nonton Bareng GP Portugal
Ajang motor balap MotoGP kembali dengan seri balapannya di tahun 2023. Foto: Vision+
A A A
JAKARTA - Ajang motor balap MotoGP kembali dengan seri balapannya di tahun 2023. Balapan perdana telah dilaksanakan di sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, Portugal.

Kini, penggemar MotoGP siap menyambut kembali euforia balapan MotoGP dan mendukung idola mereka agar terus masuk sebagai deretan pembalap terdepan.

Untuk memberikan masyarakat kesempatan untuk menikmati MotoGP lebih seru, Vision+ mengadakan acara nonton bareng (nobar) MotoGP secara rutin.

Nobar MotoGP Portugal telah diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 26 Maret 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Karena diadakan setelah jam berbuka puasa, masyarakat bisa bebas menikmati balapan sembari menyantap makanan, minuman, hingga ¬snack favorit mereka.

Dalam acara ini, Vision+ juga telah mengundang Antonius Rangga, seorang Motorsport Enthusiast yang aktif mengikuti kegiatan terkait olahraga balapan satu ini.

Tak hanya itu, Vision+ juga mengadakan games berhadiah official merchandise Vision+ bagi penonton yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar pada sesi tanya jawab.

Belum sempat mengikuti nobar MotoGP bareng Vision+? Jangan khawatir, pantau terus update-an terbarunya dari Vision+ untuk acara-acara nobar selanjutnya, ya!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)