Ngeri, Moses Itauma Petinju 18 Tahun Habisi Musuhnya KO 35 Detik!

Senin, 27 Maret 2023 - 14:06 WIB
loading...
Ngeri, Moses Itauma Petinju 18 Tahun Habisi Musuhnya KO 35 Detik!
Ngeri, Moses Itauma Petinju 18 Tahun Habisi Musuhnya KO 35 Detik!/The Sun
A A A
Petinju tak terkalahkan berusia 18 tahun Moses Itauma mengguncang ring tinju setelah kembali menang KO kurang dari satu menit. Petinju raja KO berusia 18 tahun itu mencari lawan yang lebih tangguh setelah menang dua KO dalam satu menit.

Moses Itauma menegaskan menginginkan tantangan yang lebih berat setelah meraih dua kemenangan dalam waktu satu menit dan masih merasa belum apa-apa. Dua laga profesional pertama petinju kelas berat berusia 18 tahun ini berakhir dalam waktu 60 detik. Pada penampilannya di bulan Januari, ia hanya membutuhkan 23 detik dan laga melawan Telford di hari Sabtu berakhir dalam waktu 35 detik.



Petinju kidal yang kejam ini akan kembali pada tanggal 15 April dalam laga pendukung utama Joe Joyce vs Zhilei Zhang. Dan ia ingin melakukan perubahan yang tepat saat ia bertujuan untuk memecahkan rekor Mike Tyson sebagai juara dunia kelas berat termuda.

Teror remaja yang tenang ini mengatakan: "Saya tidak dapat menunjukkan kemampuan saya karena lawan-lawan saya tidak sesuai dengan kemampuan saya. "Saya tahu ini adalah sebuah proses dan kurva pembelajaran, namun saya ingin melangkah lebih jauh ke enam ronde sekarang dan menghadapi lawan-lawan yang lebih baik.

"Sulit untuk menandingi saya, saya mengerti itu, bahkan orang ini adalah pengganti seseorang yang terlambat, jadi saya bersyukur dia melangkah masuk dan membuat saya tetap berada di kartu.

"Namun saya tidak ingin bertarung melawan orang biasa. Saya belajar banyak di dunia amatir, saya belajar setiap hari dalam latihan dan sparring, apa yang saya butuhkan sekarang adalah ronde-ronde di dalam ring dengan tekanan tambahan dari penonton dan sarung tangan kecil."

"Saya tidak menyalahkan siapa pun, di usia 18 tahun dan tanpa gelar apa pun, saya adalah pertarungan dengan risiko tinggi-hasil rendah bagi siapa pun. Namun saya ingin lawan saya berikutnya dapat bertahan dari beberapa pukulan dan bahkan melontarkan beberapa pukulan balik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)