Rizky Ridho Berharap Timnas Indonesia Tampil Efektif Melawan Burundi

Selasa, 28 Maret 2023 - 05:05 WIB
loading...
Rizky Ridho Berharap Timnas Indonesia Tampil Efektif Melawan Burundi
Timnas Indonesia akan bentrok lagi Burundi di laga kedua FIFA Matchday periode Maret 2023. Rizky Ridho berharap skuad Garuda tetap solid dan tampil efektif. Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta
A A A
JAKARTA - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan bentrok lagi Burundi di laga kedua FIFA Matchday periode Maret 2023. Rizky Ridho berharap skuad Garuda tetap solid dan tampil efektif.



Indonesia dijadwalkan kembali meladeni Les Hirondelles -julukan Timnas Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023) malam. Tuan rumah diharapkan bisa memenangi lagi laga uji coba itu.

Rizky menaruh harapan besar kepada armada Indonesia. Bek Persebaya Surabaya itu berharap tim Merah Putih tampil lebih efektik dalam memanfaatkan peluang yang ada.

“Harapan saya, semoga Timnas Indonesia tetap kompak dan dapat bermain efektif,” kata Rizky, dikutip dari Instagram resmi PSSI.

Itu agar hasil positif diraih lagi. Jika itu terjadi, maka Indonesia sukses menyapu bersih dua laga melawan Burundi dengan kemenangan.

“Sehingga kembali mendapatkan hasil yang terbaik pada laga kedua (lawan Burundi),” imbuh pemain berusia 21 tahun itu.

Armada Shin Tae-yong mengalahkan Burundi 3-1 di laga pertama. Gol dicetak Yakob Sayuri (6'), Dendy Sulistyawan (14'), dan Rizky Ridho (44'). Sementara dari tim tamu disumbang Pacifique Niyongabire (51').



Ini sebabnya Indonesia diharapkan bisa kembali mengalahkan negara dari Afrika bagian timur itu. Karena itu akan mendongkrak posisi di rangking FIFA yang saat ini diurutan 151 dunia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)