Burundi Siap Balas Kekalahan dari Timnas Indonesia pada Lanjutan FIFA Matchday

Senin, 27 Maret 2023 - 18:30 WIB
loading...
Burundi Siap Balas Kekalahan dari Timnas Indonesia pada Lanjutan FIFA Matchday
Burundi siap menghadapi Indonesia pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga. Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
A A A
JAKARTA - Burundi siap mengejutkan tim nasional (Timnas) Indonesia pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023). Tim asal Afrika Timur itu tidak mau kalah untuk kedua kalinya.



Burundi tumbang 1-3 dari Skuad Garuda -Julukan Timnas Indonesia- dalam laga pertama. Kekalahan itu tentunya cukup menyakitkan bagi tim tamu.

Pemain Burundi Saido Berahino mengatakan timnya akan jauh lebih baik pada pertemua kedua kontra Indonesia. Sebab, tim pelatih akan melakukan evaluasi berdasarkan hasil laga pertama.

Itu digarapkan bisa membantu Burundi membalas kekalahan. "Kami harapkan bisa menjadi tim yang berbeda," kata Saido Berahino.

Penyerang berusia 29 tahun itu menilai performa Burundi hanya buruk pada babak pertama. Sebab, setelah rehat, timnya jauh lebih baik dan bisa mencetak gol balasan.

Gol itu diciptakan Niyongabire pada menit ke-51. Sementara itu, gol Indonesia dilesatkan Yakob Sayuri menit ke-6, Dendy Sulistyawan menit ke-11, dan Rizki Ridho menit ke-43

"Pelatih senang dengan performa di babak kedua. Jadi, kami membawa performa babak kedua ini untuk laga hari Selasa," ujarnya.



Burundi saat ini menempati peringkat ke-141 FIFA. Sementara itu, Indonesia bercokol di posisi ke-151 FIFA.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)