LIVE di iNews, Saksikan Era Baru Les Bleus! Kapten Mbappe Target Menang vs Irlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Dini Hari Nanti

Senin, 27 Maret 2023 - 20:50 WIB
loading...
LIVE di iNews, Saksikan Era Baru Les Bleus! Kapten Mbappe Target Menang vs Irlandia di Kualifikasi Piala Eropa 2024, Dini Hari Nanti
Saksikan LIVE di iNews laga Irlandia melawan Prancis, Selasa (28/3/2023) dini hari WIB/Foto/iNews
A A A
DUBLIN - Penyisihan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2024 akan digelar dengan mempertandingkan Irlandia melawan Prancis pada Selasa (28/3/2023) dini hari WIB. Saksikan Era Baru Les Bleus LIVE di iNews.

Timnas Prancis bersama kapten baru Kylian Mbappe sukses di laga perdana Grup B. Menjadi tuan rumah melawan Belanda, runner-up Piala Dunia 2022 iitu menang empat gol tanpa balas.



Antoine Griezmann dan Dayot Upamecano masing-masing menyumbang satu gol. Sementara, sang kapten, Mbappe mencetak dua gol serta satu assist. Tim berjuluk Les Bleus ini sedang kuat-kuatnya, dari total 7 laga terakhir mereka hanya satu kali kalah melawan Tunisia dan mereka akan melanjutkan perjuangannya kali ini dengan bertandang ke Irlandia.

Sementara itu, di kubu lawan, Irlandia baru saja memenangkan laga persahabatan melawan Latvia sebagai persiapan jelang laga perdananya di Grup B. Irlandia meraih kemenangan atas Latvia dengan skor tipis 3-2 lewat gol yang ditorehkan Callum O’Dowda (6’), Evan Ferguson (17’) dan Chiedozie Ogbene (65’).



Di laga melawan Prancis, tim besutan Stephen Kenny tidak akan diperkuat Seamus Coleman karena cedera yang dideritanya. Sementara, Josh Cullen dan Jason Knight siap bertarung dalam laga kali ini.

Duel antara Irlandia vs Prancis ini diprediksi akan berjalan alot. Namun jika melihat kualitas pemainnya, Kylian Mbappe CS jauh lebih diunggulkan. Sementara, Irlandia diuntungkan dengan bertindak sebagai tuan rumah.

Lantas siapakah yang mampu memimpin pertandingan dan berakhir menjadi pemenang? Saksikan Irlandia vs Prancis, Selasa dini hari, 28 Maret 2023, pukul 01.35 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Eropa dalam meraih gelar juara di Kualifikasi Euro 2024. Saksikan duel sengit, Irlandia vs Prancis, Selasa dini hari, 28 Maret 2023, pukul 01.35 WIB, LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #KualifikasiEuro2024 #PialaEuro2024 #Eropa #Irlandia #Prancis

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)