LIVE Hanya di iNews, Perjuangan Wakil-wakil Terbaik Indonesia di Spain Masters 2023, Mulai Besok!

Senin, 27 Maret 2023 - 22:33 WIB
loading...
LIVE Hanya di iNews, Perjuangan Wakil-wakil Terbaik Indonesia di Spain Masters 2023, Mulai Besok!
Saksikan keseruan BWF European Tour dalam Madrid Spain Masters 2023, LIVE Hanya di iNews, mulai besok/Foto/iNews
A A A
MADRID - Para pebulu tangkis terbaik Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di BWF European Tour dalam Madrid Spain Masters 2023 . Saksikan keseruannya LIVE Hanya di iNews , mulai besok, Selasa, 28 Maret hingga 2 April 2023.

Memasuki edisi ke-5, turnamen ini akan digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol. Indonesia bertekad tampil sebaik mungkin demi merebut gelar juara demi membalas kegagalan di Swiss Open 2023 pekan lalu.



Dalam turnamen ini, Indonesia telah mengoleksi 4 gelar di tahun 2021 lewat Putri Kusuma Wardani (WS), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan (MD), Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani (WD) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (XD).

Namun, Rinov/Pitha absen bertanding di edisi kali ini karena cedera yang dialami Rinov pada saat Swiss Open 2023. Tak hanya itu, partisipasi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pun masih belum pasti karena masalah yang sama.



Pada BWF Super 300 ini, Indonesia akan mengikutsertakan wakil-wakil terbaiknya dari nomor tunggal putra yang terdiri dari 2 wakil, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dan Christian Adinata (Q).

Lalu, di tunggal putri 2 wakil ambil bagian, yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Kemudian, di nomor ganda putra, terdapat 4 wakil yang akan bertanding, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Selanjutnya, di nomor ganda putri mengirimkan 4 wakil yang terdiri dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose.

Terakhir, nomor ganda campuran menjadi wakil Indonesia terbanyak yaitu Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami. Selain itu, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (Q) dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow (Q).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)