alexametrics

Liga Italia 2015-2016

Bungkam Roma, Inter Rebut Puncak Klasemen

loading...
Bungkam Roma, Inter Rebut Puncak Klasemen
Inter Milan sukses membungkam rival terdekat mereka AS Roma untuk merebut puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016/ Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan sukses membungkam rival terdekat mereka AS Roma untuk merebut puncak klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Kemenangan tipis 1-0 lewat gol semata wayang Gary Medel di pertengahan babak pertama cukup untuk memberikan tiga angka penuh bagi I Nerazzurri, dan menggusur Giallorossi dari posisi puncak yang menyudahi laga dengan sepuluh orang menyusul kartu merah Miralem Pjanic.

(Baca Juga: Kebangkitan Sempurna Juventus Jadi Penguasa Turin)

Permainan terbuka diperagakan kedua tim sejak menit awal permainan, tapi sayang belum ada perubahan di 10 menit pertama laga berlangsung. Roma "seharusnya" bisa memimpin di menit 23 saat bola rebound dari penyelamatan Handanovic jatuh ke depan Dzeko, tetapi penyerang tim tamu itu kalah cepat dari Danilo D'Ambrosio yang melakukan penyelamatan gemilang.



Kebuntuan laga terpecahkan tak sampai sepuluh menit kemudian untuk pihak tuan rumah. Mendapat ruang tembak yang cukup leluasa, Gary Medel sukses mengecoh Szczesny. Keunggulan Inter 1-0 menutup babak pertama dan membuat skuat asuhan Roberto Mancini berada di atas angin.

Di paruh kedua, Roma langsung menekan untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa kali peluang didapatkan skuat asuhan Rudi Garcia, tapi sayang hingga pertengahan babak kedua tidak ada gol tambahan. Pada akhirnya hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 cukup buat Inter untuk memesan kemenangan selama sisa pertandingan. Inter sukses menjaga skor dan memastikan raihan tiga angka penuh.

Susunan pemain kedua tim:

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; D'Ambrosio (Ranocchia 79'), Miranda, Murillo, Nagatomo; Guarin, Medel (Kondogbia 51'), Brozovic; Ljajic, Jovetic (Palacio 65'), Perisic

Roma (4-3-3): Szczesny; Maicon, Manolas, RĂ¼diger, Digne; Florenzi (Iago Falque 64'), Nainggolan, Pjanic; Salah, Dzeko (Vainqueur 77'), Gervinho (Iturbe 84')
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak