Kekayaan dan Koleksi Mobil Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Menggemparkan

Selasa, 28 Maret 2023 - 11:35 WIB
loading...
Kekayaan dan Koleksi Mobil Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Menggemparkan
Kekayaan dan Koleksi Mobil Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Menggemparkan. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Biodata Amir Tyson, putra dari legenda tinju dunia Mike Tyson , ada di artikel ini. Amir memiliki kekayaan termasuk koleksi mobil yang menggemparkan berkat bisnis pakaian mewah Debonair Attire.

Meski tidak menekuni olahraga tinju seperti ayahnya, Amir terbilang sukses dengan memilih dunia bisnis di Amerika Serikat setelah menyelesaikan kuliah di American University dengan mengambil jurusan Jurnalisme Penyiaran. Dia sempat bergabung dengan ESPN sebagai pekerja magang pada tahun 2007.



Saat ini Amir memiliki bisnis merek pakaian bernama Debonair Attire, yang memiliki banyak outlet tersebar di Amerika Serikat. Bisnis tersebut menjadi salah satu sumber pemasukan utama Amir sampai hari ini.

Amir juga aktif di media sosial seperti Instagram, di mana dia memiliki akun @amir_j_tyson yang telah mendapat verifikasi dan memiliki lebih dari 58,9 ribu pengikut.

Melalui akun Instagramnya, Amir pernah memamerkan sejumlah asetnya, termasuk jet pribadi dan rumah besar di Maryland. Dia juga memposting koleksi mobil yang dimilikinya, seperti mobil mewag bermerek Mercedes-Benz, Range Rover, dan Lamborghini.

Meskipun tidak ada informasi pasti tentang nilai kekayaannya, beberapa sumber memperkirakan kekayaannya mencapai sekitar USD3 juta atau sekitar Rp45,5 miliar (kurs Rp15.155 per USD), yang mencakup jet pribadi dan mobil SUV senilai sekitar USD400 ribu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)