alexametrics

Fans Setia Inter Beri Dukungan untuk Valentino Rossi

loading...
Fans Setia Inter Beri Dukungan untuk Valentino Rossi
Ada cerita menarik yang terungkap pada laga Inter Milan kontra AS Roma, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB / Goal
A+ A-
MILAN - Ada cerita menarik yang terungkap pada laga Inter Milan kontra AS Roma, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Ini tidak ada kaitannya dengan kemenangan tuan rumah 1-0 melainkan bentuk dukungan yang dilakukan fans setia Nerazzurri terhadap Valentino Rossi.

Dukungan fans Inter mirip dengan apa yang dilakukan penggemar Napoli yakni dengan membentangkan spanduk di tribun penonton bertuliskan: "Solo gli interisti sono capaci di imprese straordinarie. Forza Valentino facci sognare." Yang artinya: "Inter yang bisa melakukan hal-hal yang luar biasa. Forza Valentino. Mari kita bermimpi!," dukungan fans Inter seperti dikutip Eurosport.

Rossi diketahui merupakan fans setia Inter Milan sejak lama. Saking cintanya, ia sampai mengenal pemain yang berada di kota Milan tersebut. Bahkan joki Movistar Yamaha itu pernah menyaksikan klub kesayangannya merayakan treble winners pada 2010 lalu di Stadion Giuseppe Meazza.



Singkat kata, saat ini pimpinan klasemen sementara MotoGP tengah berupaya untuk menggugurkan hukuman penalti yang dijatuhkan Race Direction dengan menempuh jalur banding ke Pengadilan Arbritase Olahraga (CAS). Laporan banding tersebut sudah diterima Federasi balap motor dunia (FIM).

FIM bakal mempertimbangkan segala tuntutan yang dilayangkan Rossi. Selanjutnya, FIM akan memutuskan nasib pembalap Movistar Yamaha tersebut pada 6 November 2015. (Baca juga: Tempuh Jalur Banding, Nasib Rossi Ditentukan 6 November 2015)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak