Benjamin Pavard Puas Cetak Gol Penentu Kemenangan Prancis atas Irlandia

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:00 WIB
loading...
Benjamin Pavard Puas Cetak Gol Penentu Kemenangan Prancis atas Irlandia
Benjamin Pavard Cetak Gol Penentu Kemenangan Prancis atas Irlandia. Foto: REUTERS/Clodagh Kilcoyne
A A A
DUBLIN - Bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard, mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan The Blues atas Irlandia dalam pertandingan penyisihan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2024 . Pemain Bayern Munchen itu merasa sangat senang atas kemenangan tersebut.

Pertandingan berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, pada Selasa (28/3/2023) dini hari WIB. Pavard mencetak gol pada menit ke-50 dan membawa Prancis meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0.



Pavard merasa gembira karena berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan menjadi penentu kemenangan Prancis. “Saya sangat bahagia, saya menunggu momen ini sejak lama bersama The Blues,” ucap Pavard seperti yang dilansir dari L’Equipe, Selasa (28/3/2023).

Selain itu, Pavard mengaku nyaman ketika mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol tersebut. Pasalnya, dirinya tidak merasa tertekan atau ragu-ragu saat melesatkan tembakan tersebut. “Saya merasa sangat yakin dengan tembakan itu, saya melakukan intercept dan tidak ragu sama sekali,” tambahnya.

Pavard juga menekankan bahwa kemenangan Prancis adalah hasil kerja keras tim dan bukan hanya dirinya yang berkontribusi. Sehingga, dirinya merasa senang dan puas atas kemenangan tersebut. “Secara keseluruhan, kami memiliki pertandingan yang bagus dan itulah yang penting,” pungkas Pavard, yang saat ini berusia 26 tahun.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)