Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Hilang dari Situs FIFA, Pertanda Buruk Bagi Indonesia?

Selasa, 28 Maret 2023 - 14:10 WIB
loading...
Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Hilang dari Situs FIFA, Pertanda Buruk Bagi Indonesia?
Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Hilang dari Situs FIFA, Pertanda Buruk Bagi Indonesia?
A A A
JAKARTA - Berita mengenai hilangnya artikel mengenai lagu resmi Piala Dunia U-20 dari situs resmi FIFA menjadi sorotan. Artikel tersebut berjudul 'FIFA and Weird Genius Tease Electrifying Official Song Ahead of FIFA U-20 World Cup'.

SINDOnews melakukan penelusuran dan menemukan bahwa ketika mencari kata kunci 'official song World Cup-20' di Google, artikel tersebut masih muncul sebagai hasil pencarian. Namun, ketika diklik, halaman menampilkan pesan 'Ooops, halaman tidak ditemukan'.



Sebelumnya, Weird Genius ditunjuk sebagai pengisi lagu resmi Piala Dunia U-20. Lagu berjudul 'Glorious' menampilkan beberapa musisi muda seperti Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Lagu tersebut menggambarkan semangat dan energi yang berkaitan dengan kemenangan dan kejayaan serta akan menjadi track audio resmi sepanjang turnamen.

Sebagai informasi terbaru, Drawing Piala Dunia U-20 yang dijadwalkan di Bali pada akhir Maret 2023 telah dibatalkan. Hal ini terkait dengan isu penolakan kedatangan Timnas Israel U-20 yang menjadi biang kerok batalnya acara tersebut.

FIFA meminta Indonesia sebagai tuan rumah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi semua tim peserta. Bali yang sebelumnya disiapkan untuk menjadi home base bagi Timnas Israel, ikut-ikutan menolak. Namun, hingga artikel ini ditayangkan, belum ada komentar resmi dari FIFA terkait apakah Indonesia tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 atau tidak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)