Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi Leg 2: Trio Bek Garuda!

Selasa, 28 Maret 2023 - 17:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi Leg 2: Trio Bek Garuda!
Elkan Baggott (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Burundi Mutombora Fabien (kanan) dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.
A A A
JAKARTA - Link live streaming Timnas Indonesia vs Burundi di leg kedua FIFA Matchday ada di artikel ini. Pertandingan tersebut jadi ajang unjuk gigi trio bek Garuda.

Dengan formasi tiga bek di leg pertama, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Burundi dengan skor 3-1. Pelatih Shin Tae-yong memasang formasi tiga bek yang dihuni Jordi Amat, Rizky Ridho dan Elkan Baggott sebagai benteng pertahanan.



Performa itu membuat Jordi Amat mendapat sorotan positif. Meski mendapat sorotan positif dan sanjungan, bek naturalisasi tersebut tidak ingin terbuai.

Jordi Amat mengatakan bahwa rekan-rekannya cukup kompak saat melawan Burundi pada leg pertama. Meskipun dia baru pertama kali membentuk duet dengan susunan pemain tersebut di lini pertahanan Timnas Indonesia.

"Pertandingan kemarin adalah pertama kalinya kami bermain bersama. Saya rasa kami sudah memainkan pertandingan yang menarik dan bertahan dengan baik," kata Jordi Amat di Jakarta, Senin (27/3/2023).

Pemain Johor Darul Takzim itu mengatakan bahwa saling mengerti satu sama lainnya adalah kunci kokohnya pertahanan Timnas Indonesia. Dia juga tidak segan memberikan masukan kepada pemain lainnya berdasarkan pengalamannya.

"Saya mencoba untuk berbagi pengalaman dengan rekan setim. Semua merasa nyaman," ucapnya.

Jordi Amat menambahkan bahwa laga FIFA matchday sangat penting bagi Timnas Indonesia dan tidak boleh dilewatkan. Hal tersebut untuk membangun chemistry antar pemain agar menjadi tim yang solid.

"Kami memanfaatkan setiap menit di FIFA matchday. Ini untuk saling mengenal satu sama lain dan membangun tim yang kuat," katanya.

Untuk menyaksikan kiprah tiga bek Timnas Indonesia di FIFA Matchday dapat mengakses link streaming vidio(dot)com.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)