Link Live Streaming Skotlandia vs Spanyol, Rabu (29/3/2023): Gratis di RCTI Plus!

Selasa, 28 Maret 2023 - 16:01 WIB
loading...
Link Live Streaming Skotlandia vs Spanyol, Rabu (29/3/2023): Gratis di RCTI Plus!
Link Live Streaming Skotlandia vs Spanyol, Rabu (29/3/2023): Gratis di RCTI Plus!
A A A
JAKARTA - Link streaming Timnas Spanyol vs Skotlandia pada matchday kedua Kualifikasi Euro 2024 di Grup A di Hampden Park, Rabu (29/3/2023) ada di artikel ini. Pertandingan digelar RCTI Plus mulai pukul 01:45 WIB.

Skotlandia saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A dan tampil impresif dalam beberapa bulan terakhir. Tim besutan Steve Clarke tersebut datang ke pertandingan ini dengan bermodalkan kemenangan atas Siprus dengan margin 3-0 pada pekan lalu.



Spanyol, di sisi lain, berada di puncak klasemen Grup A saat ini dan akan bertekad untuk mempertahankan rekor sempurna dalam kampanye kualifikasi mereka. La Furia Roja mengalahkan Norwegia 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di Hampden Park.

Spanyol memiliki skuad yang mengesankan dan tampil cukup baik saat melawan Norwegia pekan lalu. Joselu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol ke gawang tim asal Skandinavia itu. Penampilan apik tersebut bisa membuatnya masuk di starting XI kontra Skotlandia.

Berdasarkan rekor pertemuan, Spanyol memiliki catatan sejarah yang bagus ketika menghadapi Skotlandia. Total, mereka telah memenangkan enam dari 13 pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan tiga kemenangan untuk Skotlandia.

Meski memiliki rekor pertemuan yang mengesankan, Spanyol tidak boleh jemawa. Pasalnya Skotlandia tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi ketika menghadapi Turki, di mana saat itu mereka takluk 1-2 dalam pertandingan persahabatan internasional.

Skotlandia juga telah mencetak lebih dari tiga gol dalam tiga kesempatan dalam enam pertandingan terakhir mereka - sebanyak yang mereka capai dalam 27 pertandingan sebelum putaran ini. Selain itu, sebelum kemenangan 3-0 melawan Norwegia pekan lalu, Spanyol berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun termasuk kekalahan di tangan Maroko pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 lalu.

Skotlandia dapat memberikan kejutan di laga ini, tetapi mereka perlu sadar bahwa lawan mereka adalah salah satu tim paling tangguh di Eropa. Meski secara kualitas mungkin sedikit menurun, Spanyol merupakan tim yang lebih baik di atas kertas jika dibandingkan dengan Skotlandia, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Untuk menyaksikan ketatnya pertandingan dapat menyaksikan melalui link streaming RCTI Plus: di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)