Kualifikasi Euro 2024: Saksikan Laga Seru Jerman vs Belgia, LIVE di iNews!

Selasa, 28 Maret 2023 - 15:35 WIB
loading...
Kualifikasi Euro 2024: Saksikan Laga Seru Jerman vs Belgia, LIVE di iNews!
Kualifikasi Euro 2024: Saksikan Laga Seru Jerman vs Belgia, LIVE di iNews! Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Dini hari nanti! Keseruan laga Kualifikasi Euro 2024 masih terus berlanjut. Kali ini akan ada pertandingan yang mempertemukan Jerman melawan Belgia yang berlangsung di Rhein Energie Stadion, Jerman, Rabu (29/03).

Sebagai tuan rumah Euro 2024, Jerman sudah dipastikan lolos dan tidak perlu bersusah payah berjuang di babak kualifikasi. Laga ini pun bertujuan menjadi latihan untuk mempersiapkan tim mereka. Jerman telah melakoni laga uji coba pertamanya melawan Peru dan menang 2-0 lewat gol yang tercipta oleh Niclas Fullkrug.



Dini hari nanti, tim asuhan Hansi Flick akan berlaga melawan Belgia. Tim berjuluk ‘Setan Merah’ itu saat laga perdananya di Kualifikasi Euro 2024 berhasil menang telak atas tuan rumah Swedia dengan mencetak hattrick alias tiga gol tanpa balas yang diborong oleh Romelu Lukaku di menit ke 35’, 49’ dan 83’.

Hattrick yang tercipta oleh Lukaku menjadi momen sempurna setelah absen menyumbang gol untuk timnas Belgia dan ini menjadi ketiga kalinya ia mencetak hattrick. Sehingga, Lukaku menjadi raja gol sepanjang masa timnas Belgia karena telah mencetak 71 gol dalam 105 pertandingan. Keberhasilan striker berusia 29 tahun itu pun menenggelamkan momen comeback Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia.

Melihat catatan pertandingan, Jerman biasanya lebih diunggulkan. Namun, jika melihat performa Belgia saat ini, Jerman sepertinya harus lebih waspada. Lantas antara Jerman dan Belgia manakah yang akan menang? Saksikan Jerman vs Belgia, Rabu dini hari, 29 Maret 2023, pukul 01.35 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Eropa dalam meraih gelar juara di Kualifikasi Euro 2024. Saksikan duel sengit, Jerman vs Belgia, Rabu dini hari, 29 Maret 2023, pukul 01.35 WIB, LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)