LIVE di iNews: Dukung Perjuangan Wakil-wakil Terbaik Indonesia di Spain Masters 2023, Hari Ini!

Selasa, 28 Maret 2023 - 18:30 WIB
loading...
LIVE di iNews: Dukung Perjuangan Wakil-wakil Terbaik Indonesia di Spain Masters 2023, Hari Ini!
Para pebulu tangkis terbaik Indonesia siap tempur di Madrid Spain Masters 2023. Saksikan LIVE Hanya di iNews mulai hari ini/Foto/iNews
A A A
MADRID - Para pebulu tangkis terbaik Indonesia siap tempur di Madrid Spain Masters 2023 yang digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol. Saksikan rangkaian pertandingan seru di babak kualifikasi dan penyisihan pertama LIVE Hanya di iNews , New Home of Badminton, mulai hari ini, Selasa (28/3/2023).

Setelah gagal membawa pulang gelar juara di turnamen sebelumnya, Swiss Open 2023, 16 wakil terbaik Indonesia siap kembali berlaga untuk membalas kegagalan tersebut di Spain Masters 2023.



Sebanyak 10 wakil akan memulai perjuangannya di Madrid Spain Masters 2023 hari ini dan beberapa diantaranya harus berjuang terlebih dahulu mulai dari babak kualifikasi.

Salah satunya adalah Christian Adinata, satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Christian akan berlaga melawan wakil asal Jerman, Kai Schaefer di babak kualifikasi.



Di nomor tunggal putri, terdapat 2 wakil yang siap berlaga, yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Kemudian, dari nomor ganda putra, Indonesia menurunkan 4 wakil terbaiknya, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Lalu, ganda putri memiliki 3 wakil dan ganda campuran menurunkan wakil Indonesia terbanyak yang terdiri dari 6 wakil.

Namun, Chico Aura Dwi Wardoyo (MS), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (WD), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (XD) ditarik mundur dalam turnamen ini untuk kelancaran pemulihan cedera yang dialami oleh mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)