Siap Sambut Juara, Nonton BWF Madrid Spain Masters 2023 di Vision+

Rabu, 29 Maret 2023 - 16:30 WIB
loading...
Siap Sambut Juara, Nonton BWF Madrid Spain Masters 2023 di Vision+
Setelah sukses dengan pertandingan bertajuk YONEX Swiss Open 2023 yang diadakan di Swiss minggu lalu, BWF World Tour kembali untuk menyelenggarakan pertandingan BWF Masters di Madrid, Spanyol / Foto: MNC Media
A A A
Setelah sukses dengan pertandingan bertajuk YONEX Swiss Open 2023 yang diadakan di Swiss minggu lalu, BWF World Tour kembali untuk menyelenggarakan pertandingan BWF Masters di Madrid, Spanyol.

BWF Spain Masters atau yang secara resmi bertajuk Madrid Spain Masters 2023 menjadi rangkaian kedelepan dari turnamen bulu tangkis dunia ini. Rangkaian pertandingannya diselenggarakan dari 28 Maret hingga 2 April 2023, dengan babak pertama pada 28 Maret dan diakhiri pada babak final di 2 April.

Sederet atlet bulu tangkis Tanah Air turut meramaikan Madrid Spain Masters 2023 ini. Di kategori tunggal putra, beberapa pemain seperti Christian Adinata dan Alwi Farhan ikut bertanding. Di kategori tungga putri, ada Gregoria Mariska Tanjung, Ruselli Hartawan, dan sejumlah pemain hebat lainnya.



Beberapa pemain dari kategori ganda juga ikut bertanding dalam Madrid Spain Masters 2023, seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dari ganda putri, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan BWF Madrid Spain Masters 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ dan mendukung tim Garuda hingga meraih kemenangan.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.


Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour #BWF #MadridSpainMasters2023

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)