Mike Tyson Buka Kedai Kopi di Amsterdam

Kamis, 30 Maret 2023 - 07:00 WIB
loading...
Mike Tyson Buka Kedai Kopi di Amsterdam
Perusahaan Mike Tyson Tyson 2.0 telah berkembang dari Amerika Utara ke Eropa dengan membuka kedai kopi di Amsterdam, Belanda / Foto: DailyStar
A A A
AMSTERDAM - Perusahaan Mike Tyson Tyson 2.0 telah berkembang dari Amerika Utara ke Eropa dengan membuka kedai kopi di Amsterdam, Belanda. Nantinya setiap pengunjung dapat menikmati produknya.

Kedai kopi yang diberi nama Coffeeshop Tyson 2.0 itu resmi dibuka pada Jumat (24/3/2023) lalu. Posisinya terletak di pusat Spuistraat 222.



"Merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk membuka kedai kopi pertama kami di Amsterdam. Coffeeshop Tyson 2.0 akan membenamkan penggemar dalam pengalaman penuh di mana mereka dapat menikmati produk Tyson 2.0 favorit saya seperti yang saya lakukan," ungkap Mike Tyson dikutip dari DailyStar, Rabu (29/3/2023).

Kedai kopi dihiasi dengan logo perusahaan di etalase dan memiliki lounge tempat para tamu dapat merasakan penawaran produk. Di antara barang-barang yang dijual merek tersebut adalah Mike Bites atau permen karet yang dapat dimakan berbentuk seperti telinga yang mengacu pada saat Tyson menggigit Evander Holyfield.



CEO Tyson 2.0, Adam Wilks, menambahkan: "Amsterdam adalah kota dengan budaya yang sangat kaya yang telah mengubahnya menjadi salah satu tujuan utama dunia dengan lebih dari 18 juta wisatawan berkunjung setiap tahun. Kedai kopi Tyson 2.0 merayakan perjalanan kami dan menandai tonggak penting bagi perusahaan saat kami memperluas kehadiran internasional kami di luar Amerika Utara ke pasar Eropa yang sedang berkembang."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)