Hokky Caraka Menohok Ganjar Pranowo: Makasih Banyak, Batu Lompatan Kami Diancurin Bapak

Kamis, 30 Maret 2023 - 06:21 WIB
loading...
Hokky Caraka Menohok Ganjar Pranowo: Makasih Banyak, Batu Lompatan Kami Diancurin Bapak
Hokky Caraka Menohok Ganjar Pranowo: Makasih Banyak, Batu Lompatan Kami Diancurin Bapak/Sindonews
A A A
Hokky Caraka memberikan unggahan menohok kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo setelah Indonesia dicoret FIFA sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Striker Timnas Indonesia U-20 itu meluapkan kekecewaannya dengan mengunggah kalimat menohok kepada akun Ganjar Pranowo yang dianggapnya sebagai biang pencoretan Indonesia sebagai tuan rumah.

Hokky Caraka menuliskan kekecewaannya dengan merespons unggahan Ganjar Pranowo di akun Twitternya. Ganjar mengunggah kalimat di akun Twitternya @ganjar_pranowo

''Salah satu kunci bahagia di hari tua adalah bisa ngumpul dan bercanda dg yang seusia. Apalagi bisa menikmati makanan sesuai yg kita inginkan. Semoga kita bisa seperti itu. Bahagia sampai tua.''



Hokky Caraka menimpali kalimat Ganjar dengan menuliskan pernyataan yang ditulis memakai huruf kapital:

''MAKASIH BANYAK PAK, O IYA PAK KAMI TAU NASIB BAPAK SUDAH TERJAMIN, MASA DEPAN BAPAK JUGA SUDAH BAGUSS, SEDANGKAN KAMI PAK?KAMI BARU MAU MERINTIS KARIR MENJADI LEBIH BAIK, TAPI BATU LOMPATAN KITA UDAH DI ANCURIN SM BAPAK mksganjar_pranowo.

Sebuah unggahan yang bernada satire dari seorang pemain muda Timnas Indonesia U-20 yang berjuang sejak awal sebelum mimpinya hancur berantakan setelah muncul kabar pembatalan. Hokky Caraka mengunggah kalimat menohok itu sebagai pelampiasan atas kekecewaan gagal tampil membela Indonesia di Piala Dunia U-20.

Pasalnya, setelah pencoretan Indonesia dari tuan rumah, peluang Timnas Indonesia U-20 tampil di Piala Dunia U-20 menjadi berantakan. Pasalnya, Indonesia tampil di Piala Dunia U-20 karena jatah tuan rumah.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)