Anthony Joshua Tolak Kesampingkan Trilogi Oleksandr Usyk

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:05 WIB
loading...
Anthony Joshua Tolak Kesampingkan Trilogi Oleksandr Usyk
Anthony Joshua Tolak Kesampingkan Trilogi Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Anthony Joshua menolak mengesampingkan trilogi sensasional melawan Oleksandr Usyk seraya mengakui bahwa ia mengecewakan banyak orang setelah kalah dua kali beruntun. Mantan juara dunia kelas berat bersatu Anthony Joshua tidak mengesampingkan pertarungan ketiga melawan Oleksandr Usyk saat ia bersiap untuk kembali ke atas ring akhir pekan ini.

Petinju Inggris berusia 33 tahun ini menderita dua kekalahan beruntun dari jagoan Ukraina itu antara bulan September 2021 dan Agustus 2022, saat ia kalah dalam pertarungan di luar jarak serang dari mantan juara dunia divisi penjelajah. Pada hari Sabtu lusa, ia akan naik ring untuk pertama kalinya sejak kekalahan kedua dari Usyk di Arab Saudi, saat ia menghadapi petinju Amerika Serikat, Jermaine Franklin, di O2 Arena.



Joshua berharap kemenangan yang mengesankan dapat membuka peluang untuk bertarung dengan orang-orang seperti Dillian Whyte, Tyson Fury dan Deontay Wilder. Namun ia juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pertarungan ketiga melawan Usyk saat ia ingin membalas kekalahan beruntun tersebut.

Berbicara kepada Boxing King Media tentang kekalahan terakhirnya, ia mengatakan: "Ya, saya telah mengecewakan banyak orang, jadi saya pantas mendapatkan apa yang saya dapatkan. Saya selalu memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap diri saya sendiri, namun saat melawan Usyk, saya menghadapi seorang operator yang sangat bagus, dan saya pasti akan menikmati kesempatan untuk melawannya lagi."

Joshua akan berusaha membalikkan keadaan di London akhir pekan ini setelah mengalami tiga kekalahan dalam lima pertarungan, namun terlepas dari hasil-hasilnya baru-baru ini, ia menegaskan bahwa pertarungan sesama petinju Inggris yang menarik dengan Fury masih ada di depan mata.



Negosiasi The Gypsy King untuk pertarungan tak terbantahkan dengan Usyk gagal awal bulan ini, dan AJ mengklaim kekecewaan atas tidak terlaksananya pertarungan tersebut membuat Fury harus menghadapi lawan sekaliber dirinya. Joshua mengatakan: "Tidak ada waktu yang lebih baik untuk membawa Fury ke atas ring selain sekarang karena dia membutuhkan saya untuk menebus dirinya dari sirkus ini, kekecewaan ini.''

"Dia membutuhkan saya, jadi tidak ada waktu yang lebih baik daripada dia memanggil nama saya dan saya adalah seseorang yang akan menghadapi tantangan apa pun."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)