TVS Racing Umumkan 14 Pembalap Siap Tampil di One Make Championship Edisi Kedua

Minggu, 26 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
TVS Racing Umumkan 14 Pembalap Siap Tampil di One Make Championship Edisi Kedua
TVS Racing Umumkan 14 Pembalap Siap Tampil di One Make Championship Edisi Kedua
A A A
BANGALORE - TVS Racing telah menjadi pelopor dalam kejuaraan balap One Make Championship di India sejak tahun 1994, menjadikan TVS Motor Company sebagai pabrikan India pertama yang menerapkan format standar balapan bagi para pembalap domestik.

Kembali ke edisi kedua TVS Asia One Make Championship, tim telah mempersiapkan diri dengan semangat dan tekad kuat untuk memecahkan rekor sebelumnya. Setelah dominasi di ajang balap roda dua domestik, TVS Racing akan menjadi tuan rumah di edisi kedua kejuaraan yang akan diselenggarakan bersamaan dengan FIM Asia Road Racing Championship (ARRC).



Kejuaraan TVS Asia One Make tahun lalu telah menunjukkan kehebatan produk motor andalan TVS Motor: TVS Apache RR 310. Tim berhasil mencetak rekor baru dengan kecepatan tertinggi: 211,2 km/jam di kelasnya di Sirkuit Internasional Chang, Thailand.

TVS Racing juga mencapai rekor waktu putaran terbaik: 1:50.850, yang memecahkan semua rekor sebelumnya di TVS Asia One Make Championship RR 310, berdasarkan TVS Apache RR 310.

Dengan sejarah reputasi yang solid dan kepemimpinan yang tak terbantahkan dalam olahraga motor roda dua, TVS Racing telah berperan penting dalam mengembangkan budaya performa balap dan merekayasa seri TVS Apache melalui filosofi perusahaan "Track to Road".

Penjualan TVS Apache baru-baru ini juga telah mencapai lima juta unit untuk pasar global, menjadikan TVS Apache sebagai sepeda motor premium dengan pertumbuhan tercepat, sejalan dengan kehebatan produk dan kepercayaan di tengah pelanggan.

Mr. Vimal Sumbly, Head Business - Premium, TVS Motor Company, mengatakan, "Setelah kesuksesan besar dari Kejuaraan TVS Asia One Make pertama, kami senang mengumumkan edisi kedua dari acara tersebut dan menemukan bakat balap baru.

Kejuaraan global ini adalah platform bagi kami untuk memamerkan kemampuan luar biasa dari TVS Asia One Make Championship RR 310 TVS Racing, berdasarkan sepeda motor andalan kami - TVS Apache RR 310.
Dengan bakat balap kelas atas, mesin canggih, dan lingkungan yang sangat kompetitif, kejuaraan diatur untuk menampilkan beberapa pertunjukan menarik di arena balap kendaraan roda dua.

TVS Racing terus mendorong batas-batas olahraga motor India dan menginspirasi generasi pengendara berikutnya, dan kami berharap yang terbaik untuk seluruh tim TVS Racing dan pembalapnya untuk musim yang akan datang."

Untuk menampilkan prestasi yang lebih kuat di kejuaraan, tim TVS Racing telah mengembangkan komponen motor balap untuk meningkatkan kehandalan dan kinerja yang konsisten.

Tahun ini, fokus tim teknis adalah menyesuaikan pengaturan motor agar sesuai dengan masing-masing pembalap. Pemilihan untuk edisi kedua kejuaraan global ini telah dilakukan berdasarkan keterampilan
TVS Racing Umumkan 14 Pembalap Siap Tampil di One Make Championship Edisi Kedua

14 pembalap terpilih akan berpartisipasi dalam 6 putaran TVS Asia OMC 2023 sesuai jadwal di bawah ini:

TVS Racing Umumkan 14 Pembalap Siap Tampil di One Make Championship Edisi Kedua
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4233 seconds (0.1#10.140)