Lorenzo Sebut Karier Rossi Sudah Tamat

Selasa, 10 November 2015 - 13:26 WIB
Lorenzo Sebut Karier Rossi Sudah Tamat
Lorenzo Sebut Karier Rossi Sudah Tamat
A A A
VALENCIA - Rivalitas dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terus berlanjut kendati balapan musim ini telah rampung. Juara dunia baru, Lorenzo, melempar psywar dengan menyebut karier Rossi sudah tamat.

Lorenzo mengatakan, kesempatan Rossi untuk menggenapkan 10 gelar juara dunia telah habis setelah dia sendiri berhasil memenangkan galr juara dunia musim ini. Pasalnya, kata pembalap Spanyol itu, musim depan akan banyak rider muda yang mampu tampil lebih cepat dari Rossi.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi kemungkinan tahun ini adalah kesempatan terakhir Rossi untuk merebut gelar juara dunia," kata Lorenzo, dikutip Marca, Selasa (10/11/2015)

Pembalap 29 tahun melanjutkan, Rossi sebetulnya tidak perlu mencemaskan insiden di Sirkuit Sepang, Malaysia, apabila bisa lebih banyak meraih kemenangan musim ini. "Rossi bisa mengunci gelarnya ke-10 jika dia mampu menang lebih banyak. Sayangnya, ia menyiakan kesempatan untuk merebut gelar tersebut dan itu tak mudah dia terima," lanjutnya.

Rossi yang memimpin puncak klasemen pembalap sejak balapan pembuka di Qatar, harus merelakan gelar juara dunia direbut Lorenzo di balapan penutup di Valencia. Pada saat itu, Rossi terpaksa start di posisi buncit menyusul insiden di Sirkuit Sepang. (Baca juga : Rossi Diminta Pensiun dari MotoGP)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9220 seconds (0.1#10.140)
pixels