Saul Canelo Alvarez Ladeni Tantangan Benavidez: Kita Lihat Saja Nanti!

Jum'at, 31 Maret 2023 - 09:35 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Ladeni Tantangan Benavidez: Kita Lihat Saja Nanti!
Saul Canelo Alvarez Ladeni Tantangan Benavidez: Kita Lihat Saja Nanti!/Boxing Scene
A A A
Juara kelas menengah super tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez bersedia untuk bertarung meladeni tantangan David Benavidez . Keseriusan Saul Canelo Alvarez untuk bertarung dengan David Benavidez ditunjukkan dalam latihan.

Dalam sebuah latihan di San Diego untuk mempromosikan pertarungannya pada 6 Mei melawan John Ryder di Meksiko, Saul Canelo Alvarez yang memiliki rekor (58-2-2, 39 KO) mengisyaratkan bahwa ia terbuka untuk bertarung dengan siapa saja. "Saya tidak menolak pertarungan apa pun. Namun saya memiliki tujuan tahun ini. Kita lihat saja nanti," kata Saul Canelo Alvarez.



Benavidez memaksakan masalah ini pada Canelo Alvarez selama setahun terakhir dengan menuntut sebuah pertarungan untuk menentukan siapa petarung terbaik dalam kelas 168 pound di dunia. Benavidez dua kali kehilangan gelarnya karena pelanggaran yang meliputi berat badan yang tidak sesuai dan menggunakan kokain.

Canelo Alvarez akhirnya merebut gelar WBC yang pernah dimiliki Benavidez pada tahun 2021 dengan memukul KO Avni Yildirim yang tidak diunggulkan. Canelo Alvarez sebagian besar tidak terlalu tertarik dengan gagasan untuk bertarung dengan Benavidez. Sebelumnya mengutip alasan bahwa Benavidez tidak cukup berprestasi dan dia lebih memilih untuk tidak bertarung dengan sesama orang Meksiko, tetapi sayangnya, tampaknya Canelo Alvarez akhirnya menerima gagasan itu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)