Persib Sesalkan Manajemen Persipare Lepas Tangan Cedera Zulham

Jum'at, 13 November 2015 - 17:20 WIB
Persib Sesalkan Manajemen Persipare Lepas Tangan Cedera Zulham
Persib Sesalkan Manajemen Persipare Lepas Tangan Cedera Zulham
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyesalkan sikap manajemen tim Persipare Parepare yang dianggap melepas tanggung jawab atas cedera Zulham Zamrun. Cedera lutut kanan yang alami Zulham tersebut dialami saat membela Persipare di babak semifinal turnamen Habibie Cup 2015.

Umuh menilai, dengan kondisi tersebut Persib Bandung menjadi tim yang dirugikan. Pasalnya, striker asal Ternate tersebut akan absen membela Persib Bandung di Turnamen Piala Jenderal Sudirman.‎ (Baca juga: Zulham Terancam Absen 6-8 Bulan, Ini Skenario Pelatih Persib Bandung)

"Manajemen Persipare ini bisa dituntut. Mereka kita anggap sudah lepas tangan dan tidak tanggung jawab dengan kondisi pemain. Turnamen Habibie Cup itu membuat kesiapan tim dalam menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman menjadi terlambat,"tegas Umuh.

Atas dasar kemanusiaan, Umuh pun berjanji akan mengobati cedera yang dialami Zulham. Pihaknya akan melakukan pemeriksaan ‎Magnetic Resonance Imaging (MRI) ulang terhadap Zulham. Itu dilakukan agar pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2015 ini bisa segera tampil membela Persib Bandung.‎

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani memvonis Zulham Zamrun untuk beristirahat setidaknya 6 hingga 8 bulan ke depan. Dari hasil pemeriksaan MRI di Makasar, Rafi melihat cedera yang dialami Zulham cukup serius.

"Hari senin besok dia ada di Surabaya, kita cari rumah sakit yang bagus di sana. kita periksa lagi, saya masih penasaran. Jika mengharuskan Zulham istirahat lama, ya bagaimana lagi, pasrah saja,"tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)