alexametrics

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2015

Tiga Pebulu Tangkis Junior Indonesia Melesat ke Perempat Final

loading...
Tiga Pebulu Tangkis Junior Indonesia Melesat ke Perempat Final
Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri lolos ke perempat final/ Badmintonindonesia.org
A+ A-
LIMA - Indonesia punya tiga wakil di perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2015. Dari nomor tunggal putra, Indonesia diwakili Firman Abdul Kholik. Sementara ganda putri diwakili Marsheilla Gischa Islami/Ramadhani Hastiyanti Putri. Sedangkan di ganda campuran, Indonesia menempatkan Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu.

Firman yang merupakan unggulan pertama, meraih tiket perempat final dengan mengalahkan Seng Zoe Yeoh asal Malaysia. Dalam dua game langsung, Firman menang 21-14 dan 21-17.

"Saya bermain dengan tenang dan yakin sama kemampuan sendiri. Saya juga bisa bermain dengan konsentrasi. Saya tidak mau merasa terbebani walaupun saya diunggulkan di tempat pertama, dijadikan motivasi saja," ucap Firman dikutip dari laman resmi PBSI.



Sebelum Firman, Gischa/Putri lebih dulu maju ke babak perempat final. Keberhasilan tersebut diraih usai mengalahkan pasangan Swedia, Emma Karlsson/Johanna Magnusson, 18-21, 21-18 dan 21-7.

Sementara di sektor ganda campuran, Fachriza/Apriani menumbangkan wakil China, Dong Weijie/Zhou Chaomin. Dalam dua set langsung, Fachriza/Apriani menang 21-16 dan 25-23.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak