Mascherano Diminta Pertahankan Kursi Pelatih Argentina U-20

Minggu, 02 April 2023 - 03:30 WIB
loading...
Mascherano Diminta Pertahankan Kursi Pelatih Argentina U-20
Javier Mascherano kemungkinan bakal menunda rencana menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Argentina U-20 / Foto: DailyMail
A A A
Javier Mascherano kemungkinan bakal menunda rencana menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Argentina U-20. Pasalnya, sebuah laporan baru menyatakan bahwa Lionel Scaloni dan Lionel Messi telah berbicara dengan mantan gelandang Barcelona tersebut untuk mempertahankan posisinya di kursi pelatih.

Argentina tengah mengundang atensi dari penggemar sepak bola, terutama Indonesia. Ini disebabkan lantaran adanya laporan bahwa Argentina siap mendapatkan status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 menggantikan Indonesia.

Berangkat dari hal itu, Timnas Argentina U-20 yang gagal lolos pun mendapat kesempatan emas untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 . Mascherano yang sebelumnya menjadi nakhoda tim ini pun berpeluang besar untuk kembali.



Dikabarkan Mundo Albiceleste, Sabtu (1/4/2023), Messi bersama Lionel Scaloni, pelatih Timnas Argentina, tengah membujuk Mascherano agar kembali ke kursi pelatih La Albiceleste muda. Menurut laporan itu, mantan pemain Liverpool tersebut langsung mempertimbangkan bujukan Messi dan Scaloni.

"Pelatih tim nasional Argentina Lionel Scaloni dan Lionel Messi telah berbicara dengan Mascherano dan dia setuju untuk memikirkan kembali keputusannya," tulis Mundo Albiceleste, dikutip pada Sabtu (1/4/2023).



Perlu diketahui, Mascherano sebelumnya telah meninggalkan Timnas Argentina U-20 diduga karena kegagalan menembus Piala Dunia U-20 2023. Penyebabnya, mereka terhenti di fase grup Piala Amerika Selatan U-20 2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)