Jelang Man City vs Liverpool, Erling Haaland Terancam Absen

Sabtu, 01 April 2023 - 16:01 WIB
loading...
Jelang Man City vs Liverpool, Erling Haaland Terancam Absen
Erling Haaland dilaporkan terancam absen saat Manchester City menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Etihad, Sabtu (1/4/2023) / Foto: Football.London
A A A
MANCHESTER - Erling Haaland dilaporkan terancam absen saat Manchester City menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Etihad, Sabtu (1/4/2023). Penyerang Norwegia itu dikabarkan mengalami cedera pangkal paha.

Sejauh ini pelatih Man City Pep Guardiola belum dapat memastikan apakah Haaland bisa dimainkan pada pertandingan tersebut. Dirinya akan berkomunikasi dengan pihak dokter serta Haaland apakah dirinya siap untuk bertanding.



"Kami masih hari ini dan pada akhirnya dokter dan terutama pemain yang akan memutuskan. Kami akan lihat, kami akan melihat apa yang terjadi." Ujar Guardiola dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (1/4/2023).

Meski Haaland harus absen, Guardiola tidak mau terlalu memusingkan hal tersebut. Pasalnya, mantan pelatih Barcelona tersebut juga memiliki kepercayaan yang penuh kepada pemain Man City lainnya.



"Sepak bola adalah kualitas para pemain. Haaland punya skillnya, Julian (Alvarez) punya skillnya sendiri. Tergantung, sebagian besar pemain kembali kemarin, kami tidak bisa berbuat banyak, hari ini sedikit. Hari ini penilaian terakhir," imbuh Guardiola.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)