Liverpool Dilumat Man City, Klopp Kecewa Hanya 4 Pemain Tampil Baik

Sabtu, 01 April 2023 - 23:45 WIB
loading...
Liverpool Dilumat Man City, Klopp Kecewa Hanya 4 Pemain Tampil Baik
Pelatih Liverpool Juergen Klopp kecewa berat timnya dibantai Manchester City/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Liverpool Juergen Klopp kecewa berat timnya dibantai Manchester City 1-4 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023. The Reds kena comeback di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (1/4/2023) WIB.

Liverpool sempat unggul lebih dulu, namun akhirnya harus mengakui keunggulan Man City. Mohamed Salah membuka gol Liverpool pada menit ke-17. Namun, Man City membalas dengan empat gol melalui Julian Alvarez (27’), Kevin De Bruyne (46’), Ilkay Gundogan (53’), dan Jack Grealish (74’).



Klopp kecewa dengan bagaimana timnya bisa kebobolan empat gol di laga tersebut. Klopp menyebut penampilan babak kedua timnya sangat mengerikan dan menjadi penyebab kekalahan. Dia mengatakan hanya empat pemain - Fabinho, Jordan Henderson, Alisson dan Cody Gakpo- yang tampil cukup baik.

"Penampilan empat pemain baik," kata Klopp dilansir ESPN. "Dua gelandang, Hendo dan Fab, banyak bekerja, Cody, juga Ali. Sulit jika Anda ingin mendapatkan sesuatu di sini. 14 atau 15 pemain harus berada di puncak permainan mereka."



Klopp merasa Liverpool tidak dapat membuat Man City kesulitan. “Bagaimana cara kami kebobolan sulit untuk diterima,” ungkap Klopp dilansir dari BBC. "Kami juga tidak memberikan tantangan untuk tampil menyulitkan. Sejujurnya itu sama sekali tidak dapat diterima."

Klopp juga merasa Man City kian menunjukan dominasinya setelah membobol gawang Liverpool. Pelatih asal Jerman itu menilai The Citizens sebenarnya bisa meraih kemenangan yang lebih besar.

“Man City sepenuhnya memegang kendali setelah itu dan kami terbuka dan mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan,” sambungnya. “Jika mereka bisa mencetak satu gol lagi, terima kasih. Itu bisa saja terjadi dan itu berita buruk bagi kami.”

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)