Hasil Juventus vs Verona: Gol Moise Keane Jaga Asa si Nyonya Tampil di Eropa

Minggu, 02 April 2023 - 04:48 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Verona: Gol Moise Keane Jaga Asa si Nyonya Tampil di Eropa
Juventus kerja mengalahkan Hellas Verona pada laga pekan ke-28 Liga Serie A Italia 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus kerja mengalahkan Hellas Verona pada laga pekan ke-28 Liga Serie A Italia 2022/2023 . Butuh gol hingga babak kedua untuk memastikan La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) meraup tiga poin usai menang 1-0 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (2/4/2023) dini hari WIB.

Penyerang Moise Kean memastikan kemenangan kandang Juventus pada menit ke-55'. Pemain yang pernah dipinjamkan Jeventus ke Hellas Verona itu mengontrol umpan terobosan dari Manuel Locatelli di dalam kotak dan mengarahkannya ke sudut bawah gawang.



Tapi, Kean juga mendapat kartu kuning beberapa saat kemudian yang membuatnya tak bisa tampil untuk pertandingan Serie A minggu depan melawan Lazio.

“Penting untuk membantu tim dan terutama mendapatkan kemenangan setelah jeda tugas internasional,” kata Kean kepada Sky Sport Italia.



“Kami tahu apa artinya bagi Juventus untuk bermain di kandang sendiri, itu selalu spesial dan kami harus memberikan yang terbaik untuk para penggemar.”

Ini adalah kemenangan kelima berturut-turut Juventus di semua kompetisi. Hasil ini juga menjaga asa Juventus finis enam besar untuk satu tempat di Eropa.

Kemenangan membuat Pasukan Massimiliano Allegri di tempat ketujuh klasemen sementara dengan 44 poin, tiga poin di belakang urutan keenam AS Roma, yang akan beraksi pada hari Minggu melawan Sampdoria.

Si Nyonya Tua juga hanya terpaut enam poin dari peringkat ketiga Inter Milan. Juventus mendapat penalti pengurangan 15 poin yang masih bisa dicabut dalam banding pada 19 April.

“Seperti yang telah kami katakan, kami tidak memikirkan poin yang bisa kami dapatkan kembali. Kami hanya fokus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk para fans dan untuk Juventus,” pungkas Kean.

Sementara Verona berusaha menciptakan tekanan namun kesulitan menembus pertahanan ketat Juve dan akhirnya kehabisan tenaga. Kini, Verona berada di posisi ke-18 dan terpaut lima poin dari zona aman.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2728 seconds (0.1#10.140)