LIVE di iNews Final Spain Masters 2023: Dukung 2 Wakil Indonesia hingga ke Panggung Juara!

Minggu, 02 April 2023 - 12:30 WIB
loading...
LIVE di iNews Final Spain Masters 2023: Dukung 2 Wakil Indonesia hingga ke Panggung Juara!
Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengamankan tiket final Spain Masters 2023 / Foto: MNC Media
A A A
MADRID - Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengamankan tiket final Spain Masters 2023. Pasangan ganda campuran, Praveen/Melati menjadi wakil Indonesia pertama yang sukses melangkah ke final usai mengalahkan wakil asal Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Sejak game pertama, Praveen/Melati tampil dengan gemilang, kejar-kejaran poin pun terjadi tetapi mereka mampu mendominasi dan sukses menutup game pertama dengan skor 21-15.

Di game kedua, pertandingan semakin sengit, Praveen/Melati membuat beberapa kesalahan sehingga mereka harus kalah dengan skor tipis 22-24. Tak ingin melakukan kesalahan yang sama, Praveen/Melati tampil semakin membara dan berhasil menjaga keunggulan hingga berakhir menang dengan skor 21-12.



Kemudian, disusul dengan kemenangan wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria yang berhasil taklukkan unggulan pertama asal tuan rumah, Carolina Marin lewat drama rubber game yang cukup sengit. Di game pertama, Gregoria dibuat kesulitan dan harus kalah dengan skor 10-21.

Di game kedua, Gregoria bermain lebih nyaman dan mampu mengimbangi permainan lawan sehingga Gregoria membalik keadaan dengan unggul 21-15 atas Carolina. Di game penentuan, Gregoria kembali tertinggal poin di awal tetapi seiring berjalannya pertandingan, Gregoria berhasil bangkit dan terus menyerang lawan hingga kewalahan, ia mendapat poin 10 kali beruntun, game penentuan pun berhasil dimenangkan oleh Gregoria dengan skor 21-10.

Hari ini, Praveen/Melati akan kembali berhadapan dengan wakil asal Denmark, Alexandra Bøje/Mathias Christiansen. Sedangkan, Gregoria akan melawan tunggal putri asal India, Pusarla V Sindhu. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil membawa pulang gelar juara di final hari ini? Saksikan babak final Madrid Spain Masters 2023, hari ini, Minggu, 02 April 2023, pukul 14.50 WIB, secara LIVE hanya di iNews.



Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik tanah air di Madrid Spain Masters 2023, secara LIVE hanya di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SpainMasters2023 #BWF #iNewsSpainMasters #NewHomeofBadminton #Indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)