Stefano Pioli Percaya AC Milan Bisa Kalahkan Napoli, Ini Sebabnya

Minggu, 02 April 2023 - 23:59 WIB
loading...
Stefano Pioli Percaya AC Milan Bisa Kalahkan Napoli, Ini Sebabnya
AC Milan akan meladeni Napoli pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pelatih Stefano Pioli percaya I Rossoneri akan mampu merebut kemenangan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
NAPLES - AC Milan akan meladeni Napoli pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pelatih Stefano Pioli percaya I Rossoneri akan mampu merebut kemenangan.



Duel Napoli vs Milan akan tersaji di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Senin (3/4/2023) pukul 01.45 WIB. Ini jelas bukan laga mudah bagi tim tamu.

Pasalnya, Napoli berstatus pemuncak klasemen sementara Liga Italia musim ini. Terlebih, mereka akan didukung penuh fans setia.

Meski Napoli sangat sulit ditaklukan, Pioli tetap optimistis pasukannya bisa mendapat poin penuh. Namun, dengan syarat Milan harus mampu menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Jika kami bermain dengan kemampuan maksimal kami, kami bisa menang. Saya sangat percaya pada para pemain saya,” ungkap Pioli, di laman resmi AC Milan.

Pioli juga meyakini Milan memiliki kemampuan yang cukup untuk menyulitkan Napoli. Sebab, dia percaya dengan kualitas pemainnya.

“Saya pikir kami punya kemampuan untuk menampilkan performa hebat dan menyebabkan beberapa masalah bagi Napoli, yang pantas mendapatkan semua pujian yang mereka dapatkan,” ucapnya.



“Para pemain tahu bahwa mereka harus memberikannya mereka semua untuk melakukan sesuatu yang tidak mungkin,” pungkas pelatih berusia 57 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)