Christophe Galtier Ingatkan PSG: Jangan Remehkan Lyon

Senin, 03 April 2023 - 01:00 WIB
loading...
Christophe Galtier Ingatkan PSG: Jangan Remehkan Lyon
Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan Olympique Lyon pada lanjutan Liga Prancis 2022/2023. Pelatih Christophe Galtier meyakini lawan bakal menyulitkan. Foto: goal.com
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan Olympique Lyon pada lanjutan Liga Prancis 2022/2023. Pelatih Christophe Galtier meyakini lawan bakal menyulitkan.



Laga PSG vs Lyon akan berlangsung di Parc des Princes, Paris, Senin (3/4/2023) pukul 01.45 WIB. Jadi tuan rumah, Les Parisiens ingin menang agar semakin kokoh di puncak klasemen.

Namun, Galtier mengakui tim tamu memiliki kemampuan yang sangat baik untuk melakoni partai besar.

Apalagi, Lyon juga punya motivasi lebih karena akan bersaing di babak semifinal Piala Prancis melawan Nantes.

"Lyon adalah salah satu tim hebat. Mereka berkembang dari pertandingan ke pertandingan,” tutur Galtier dilansir dari laman resmi PSG.

“Mereka ada (jadwal) semifinal Piala Prancis untuk dimainkan beberapa hari kemudian, yang merupakan tujuan penting bagi mereka,” imbuh pelatih berusia 56 tahun itu.

Itu sebabnya Galtier yakin Lyon akan datang untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Dia memprediksi pasukannya akan mendapatkan kesulitan pada pertandingan nanti.



“Tetapi mereka datang ke Parc hari Minggu ini dengan pemain tingkat internasional, pemain muda yang mengekspresikan diri mereka dengan baik musim ini,” sambung Galtier.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan salah satu tim terbaik di liga," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2585 seconds (0.1#10.140)