Hasil Liga 1 2023: Diwarnai Kericuhan Suporter, PSIS Semarang Bekuk PSS Sleman

Minggu, 02 April 2023 - 23:49 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2023: Diwarnai Kericuhan Suporter, PSIS Semarang Bekuk PSS Sleman
Diwarnai Kericuhan Suporter, PSIS Semarang Bekuk PSS Sleman. Foto: MPI
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang berhasil mengalahkan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor akhir 5-2. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (2/4/2023) malam WIB. Namun, pertandingan sempat diwarnai keributan.

Pada babak pertama, kedua tim saling berusaha untuk unggul. Meski PSS mampu menguasai bola, PSIS juga mampu melancarkan beberapa serangan yang cukup efektif. PSIS akhirnya berhasil membuka keunggulan dengan gol yang diciptakan oleh Septian David pada menit ke-7 memanfaatkan umpan Carlos Fortes.

Baca Juga: Suporter PSM Makassar Rayakan Gelar Juara BRI Liga 1 2022/2023

Namun, PSS tidak menyerah dan mampu mencetak dua gol yang dibuat oleh Ricky Cawor (25') dan Riki Dwi Saputro (33'). Meski demikian, PSIS kembali menyamakan kedudukan melalui gol Wawan Febrianto (35').

Pertandingan sempat tertunda sekitar 20 menit pada babak kedua karena suporter yang tidak kondusif memasuki lapangan. Setelah situasi kondusif kembali tercipta, pertandingan dilanjutkan. PSIS kembali menekan dan berhasil mencetak gol tambahan di menit ke-52 melalui Septian David, diikuti oleh gol dari Victor Carvalho (68') dan Carlos Fortes (88').

Hasil ini memastikan kemenangan PSIS dengan skor akhir 5-2. Meskipun terjadi keributan, kedua tim bermain menyelesaikan pertandingan tanpa keributan yang berpotensi memperbesar eskalasi kericuhan.

Susunan Pemain:

PSIS Semarang (4-2-1-3): Muhammad Adi Satrio; Taufik Hidayat, Bayi Mohammad Fiqri, Alfeandra Dewangga, Fredyan Wahyu; Delfin Rumbino, M Luthfi Kamal; Septian David Maulana; Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Waran Febrianto.

Pelatih: Gilbert Agius.

PSS Sleman (4-2-3-1): Try hamdani; Derry Rachman, Irfan Nanda Pratama, Marckho Sandi, M Bagus Nirwanto; Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyu Sukarta; Ricky Ricardo Cawor, Todd Rivaldo, M Rifky Suryawan; Riki Dwi Saputro.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)