Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bantai Real Valladolid 6-0, Karim Benzema Hat-trick!

Senin, 03 April 2023 - 00:32 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Bantai Real Valladolid 6-0, Karim Benzema Hat-trick!
Karim Benzema saat mencetak hat-trick di laga Real Madrid vs Real Valladolid. Foto: REUTERS/Isabel Infantes
A A A
MADRID - Real Madrid menunjukkan penampilan perkasa dalam pertandingan melawan Real Valladolid di Liga Spanyol 2022/2023 dengan meraih kemenangan besar 6-0 di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Minggu (2/4/2023) malam WIB.

Pada babak pertama, Real Madrid mulai permainannya dengan kurang begitu menjanjikan dan kesulitan untuk menguasai bola dengan baik sehingga peluang yang didapatkan cukup minim. Namun, mereka berhasil membuka skor di menit ke-22 setelah Rodrygo mencetak gol memanfaatkan umpan dari Marco Asensio.

Baca Juga: Perpanjangan Kontrak Xavi Hernandez Menggantung

Kemudian, Real Madrid berhasil mencetak tiga gol tambahan yang dihasilkan oleh Karim Benzema (29’, 32’, dan 36’), sehingga Real Madrid unggul 4-0 pada akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Real Valladolid melakukan beberapa perubahan setelah turun minum dan cukup efektif dalam menahan serangan Real Madrid. Namun, Real Madrid tetap menunjukkan dominasinya dan berhasil menambah keunggulannya pada menit ke-73 setelah Marco Asensio mencetak gol memanfaatkan umpan dari Rodrygo. Real Madrid kemudian mencetak gol lagi menjelang akhir pertandingan melalui Lucas Vazquez (90+1’) sehingga skor akhir menjadi 6-0.

Meskipun wasit sempat membatalkan gol yang dihasilkan oleh Rodrygo pada menit ke-65 karena handball, Real Madrid tetap berhasil meraih kemenangan besar dan menunjukkan penampilan yang impresif di pertandingan ini.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Eduardo Camavinga, David Alaba, Eder Militao, Lucas Vazquez; Marco Asensio, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Vinicius Junior, Karim Benzema (C), Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Real Valladolid (3-5-2): Sergio Asenjo; Jawad El Yamiq, Joaquin Fernandez, Ivan Fresneda; Lucas Rosa, Monchu, Martin Hongla, Roque Mesa (C), Luis Perez; Sergio Leon, Gonzalo Plata.

Pelatih: Juan Rojo Martin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)