Gervonta Davis Muak Diintimidasi Ryan Garcia: Aku Tenggelamkan Kamu!

Senin, 03 April 2023 - 10:10 WIB
loading...
Gervonta Davis Muak Diintimidasi Ryan Garcia: Aku Tenggelamkan Kamu!
Gervonta Davis Muak Diintimidasi Ryan Garcia: Aku Tenggelamkan Kamu!/BoxinG Scene
A A A
Gervonta Davis muak diintimidasi Ryan Garcia seraya melontarkan ancaman untuk menenggelamkan karier rivalnya dalam pertarungan kelas 61,6 kg pada 22 April 2023. Gervonta Davis terus-menerus memutar bola matanya dan mengangkat bahunya.

Namun, setelah mendengar namanya disebut oleh Ryan Garcia berkali-kali, Gervonta Davis yang dijuluki Tank ini menjadi muak dan lelah dengan panggilannya yang terus menerus. Lebih dari sekadar keinginan untuk menenangkan keinginan Garcia yang berani, keduanya mencapai kesepakatan yang secara resmi akan mempertemukan mereka pada tanggal 22 April di Las Vegas, Nevada, Ameika Serikat.



Meskipun ia diunggulkan, Ryan Garcia (23-0, 19 KO) telah meyakinkan publik tinju bahwa Gervonta Davis akan mengalami malam yang cepat dan menyakitkan. Petinju berusia 28 tahun ini selalu terlihat tidak percaya setiap kali Garcia mulai dengan berani membuat prediksinya.

Meskipun pertarungan mereka telah disetujui sebagai pertandingan tinju profesional, Davis berharap Garcia membawa celana renang pada malam pertarungan. "22 April nanti, saya akan membawa Anda ke perairan yang dalam dan saya akan menenggelamkan Anda," ancam Davis baru-baru ini.

Tidak pernah kehilangan kepercayaan diri, bintang pemukul keras ini terus memadamkan semangat lawan-lawannya. Baru-baru ini, ia memaksa Hector Luis Garcia berteriak no mas setelah delapan ronde yang berlangsung sengit di bulan Januari lalu.



Bagi Davis, kemenangannya melalui penghentian atas Hector telah menjadi hal yang biasa. Dengan hanya dua lawan yang lolos dari pertandingan melawan Tank (28-0, 26 KO) tanpa harus masuk ke tenda medis, ia yakin Garcia tidak akan seberuntung itu.

Sebelum menutup serangan berapi-api mereka, Davis menatap tajam ke arah Garcia dan seluruh timnya sebelum mengeluarkan peringatan terakhir. Dalam pandangannya, ia hanya berharap seluruh kru yang bekerja bersama Garcia memiliki garam penciuman yang siap dan tersedia pada tanggal 22 April. "Mereka harus menjemput Anda," lanjut Davis. "Bernard (Hopkins), Oscar (De La Hoya), Joe Goossen, mereka akan menjemputmu. Dan saya jamin itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)