Roy Jones Jr Dipermalukan Jagoan UFC, Fans: Menyedihkan, Harus Pensiun!

Senin, 03 April 2023 - 09:09 WIB
loading...
Roy Jones Jr Dipermalukan Jagoan UFC, Fans: Menyedihkan, Harus Pensiun!
Roy Jones Jr Dipermalukan Jagoan UFC, Fans: Menyedihkan, Harus Pensiun!/The Sun
A A A
Roy Jones Jr dipermalukan jagoan UFC Anthony Pettis yang memicu reaksi fans untuk meminta legenda tinju dunia tersebut pensiun di usia 54 tahun. Para penggemar yang khawatir mengajukan permohonan kepada Roy Jones Jr agar pensiun setelah ikon tinju tersebut kalah angka dari mantan juara UFC, Anthony Pettis, pada usia 54 tahun.

Para penggemar tinju meminta Roy Jones Jr untuk pensiun setelah ia dikalahkan oleh Anthony Pettis. Ikon tinju berusia 54 tahun ini kalah dalam pertarungan delapan ronde melalui keputusan mayoritas. Namun ia terlihat lebih buruk di atas ring setelah pertarungan dan beberapa orang mempertanyakan mengapa ia masih terus mengenakan sarung tinju.



Pertarungan Jones melawan mantan juara kelas ringan UFC, Pettis, merupakan pertarungan profesional pertamanya sejak tahun 2018. Ia pernah bertarung melawan Mike Tyson dalam sebuah laga ekshibisi pada November 2020, namun beberapa penggemar merasa sudah saatnya ia berhenti dari olahraga ini.

Salah satunya menulis: "Ya ampun, sungguh menyedihkan bagi seorang legenda bersertifikat. Namun sejujurnya hasil yang terbaik dan dia tidak keluar dengan kedutan dan jari-jari kaki. Semoga ia menjadi pelatih penuh waktu dari sini."

Yang lain menambahkan: "Roy harus pensiun, bung. Roy harus berhenti."

Yang ketiga berkata: "Astaga, saya benci melihat hal seperti ini. Roy adalah petarung sekali dalam satu generasi. Tidak ada alasan baginya untuk berada di atas ring pada usia 54 tahun."

Dan yang lainnya berkomentar: "Gantungkan saja bro...sial."

Namun Jones mengincar pertandingan ulang dengan Pettis, dan menyatakan bahwa ia ingin menghibur para penggemar, dan mengatakan setelah pertandingan: "Saya ingin masuk dan menghibur para penggemar.''

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8124 seconds (0.1#10.140)