Logan Paul Ajak Tyson Fury Duel di MMA, Mana Mau!

Senin, 03 April 2023 - 16:05 WIB
loading...
Logan Paul Ajak Tyson Fury Duel di MMA, Mana Mau!
Logan Paul menantang Tyson Fury untuk berduel pada pertarungan mixed martial arts (MMA) dan ia mengaku tidak peduli seberapa besar petinju kelas berat tersebut / Foto: Daily Star
A A A
OHIO - Logan Paul menantang Tyson Fury untuk berduel pada pertarungan mixed martial arts (MMA) dan ia mengaku tidak peduli seberapa besar petinju kelas berat tersebut. Youtuber itu meyakini jika dirinya bisa mengalahkan Raja Gipsi dalam pertarungan di arena segi delapan (Octagon) tersebut.

Perseteruan keluarga Paul dengan Fury sepertinya tidak pernah menemui titik temu. Apalagi Jake Paul belum lama ini pernah dikalahkan Tommy Fury di atas ring tinju.

Logan sepertinya ingin membalaskan kekalahan Jake Paul dengan menantang Tyson Fury. Tapi bukan di ring tinju melainkan dalam pertarungan MMA.



"Anda tahu apa yang akan saya lakukan, Anda tahu apa yang akan saya lakukan karena saya melihat Tyson berbicara omong kosong. Saya akan melawan Tyson dalam pertarungan MMA," kata Logan Paul saat berbicara kepada BT Sport dikutip dari Daily Star, Senin (3/4/2023).

"Saya benar-benar akan melakukannya. Saya hanya tidak peduli seberapa besar dia. Jika Anda belum pernah bergulat, atau melakukan pekerjaan dasar, saya tidak peduli seberapa besar Anda. Kamu lebih baik mendaratkan dua pukulan pertama yang kamu lempar dan mereka lebih baik menjatuhkanku, jika tidak aku akan membawamu ke tanah, aku mengambil punggungmu dan aku akan mencekikmu."

Baca Juga: Tyson Fury
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)